Laga Hidup Mati, Slovenia Siap Redam Cristiano Ronaldo 

Midfield Skuat Nasional Slovenia, Adam Cerin siap adu Strategi Untuk meredam Cristiano Ronaldo dkk. Foto/UEFA

JERMAN – Timnasional Slovenia Akansegera bertanding melawan Portugal Hingga Putaran 16 besar Euro 2024 Hingga Deutsche Bank Park, Frankfurt, Jerman, Selasa (2/7/2024) pukul 02.00 WIB.

Midfield Skuat Nasional (Timnasional) Slovenia, Adam Cerin siap adu Strategi Untuk meredam Cristiano Ronaldo dkk. Manajer Skuat Panathinaikos itu menegaskan, timnya siap Untuk Mendominasi.

“Kami bersiap Bersama ritme yang biasa kami lakukan. Setiap lawan tertentu memerlukan analisis taktis yang menyeluruh dan kami siap Untuk Laga besok,” ujar Cerin dikutip Di laman resmi Euro 2024, Senin (1/7/2024).

Laga tersebut Akansegera menjadi kali kedua Slovenia dan Portugal bertemu. Sebelumnya, Fantje -julukan Timnasional Slovenia- pernah Mendominasi atas Portugal (2-0) Di sebuah laga persahabatan Di Maret 2024 silam. Cerin menyumbang satu Skor Di Laga itu.

“Setiap Skuat dapat dikalahkan. Mereka Memiliki banyak Manajer hebat. Mereka Memiliki Skuat yang hebat dan mereka Di Penampilan terbaik. Kami Memiliki Wacana dan kami percaya Akansegera hal itu. Jika kami menjalankannya Bersama baik, kami dapat meraih Mengalahkan,” ujar Cerin.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Laga Hidup Mati, Slovenia Siap Redam Cristiano Ronaldo