Bisnis  

Menginjak Usia Ke-54 Tahun, Jamkrindo Terus Berkomitmen Kembangkan Dan Menengah

Didirikan Di 1 Juli 1970, PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo) berkomitmen Bagi senantiasa Meningkatkan peran strategisnya Bagi Pembuatan Dan Menengah. Foto/Dok

JAKARTA – PT Jaminan Kredit Indonesia ( Jamkrindo ) berkomitmen Bagi Meningkatkan kontribusi Bagi Bangsa. Perusahaan yang didirikan Di 1 Juli 1970 itu berkomitmen Bagi senantiasa Meningkatkan peran strategisnya Bagi Pembuatan Dan Menengah dan Meningkatkan Keadaan Komunitas Di berbagai kegiatan tanggung jawab sosial dan lingkungan yang berorientasi Di prinsip penciptaan creating shared value atau CSV.

Direktur Utama Jamkrindo, Akhmad Purwakajaya mengatakan, perayaan HUT Ke-54 Jamkrindo merupakan momentum perusahaan Bagi Meningkatkan peran strategisnya Di peningkatan aksesibilitas Keuangan pelaku Dan Menengah. Wujud komitmen tersebut dibuktikan Di beragam layanan penjaminan yang mempermudah Dan Menengah memperoleh akses pembiayaan kepada lembaga keuangan.

Guna mendukung komitmen tersebut, Akhmad Purwakajaya mengatakan, Jamkrindo telah melakukan serangkaian transformasi menyeluruh Bagi menjawab perubahan, Kemungkinan, dan tantangan Di masa Didepan. Transformasi itu sebagai landasan utama Di mendukung kinerja berkelanjutan dan mewujudkan perusahaan yang terdepan Di Perkembangan pendapatan, efisiensi biaya, layanan prima, Di pengelolaan Usaha yang akuntabel, dan prudent.

“Peran kami sebagai lembaga penjaminan kredit sangat penting Di memastikan Sustainability dan Perkembangan sektor Dan Menengah,” kata Akhmad, Senin (1/7/2024).

Di perayaan HUT yang Ke-54, Jamkrindo Memutuskan tema “Championing SMEs: Building a Stronger Nation”. Akhmad Purwakajaya Menginformasikan, tema tersebut mencerminkan komitmen kuat Bagi mendukung Dan Menengah sebagai tulang punggung perekonomian nasional.

“Di menjalankan bisnisnya, perusahaan berkomitmen Berencana terus menciptakan value. Baik Di hal menciptakan economic value dan juga social value secara keseluruhan Bagi Meningkatkan Keadaan Komunitas,” ujarnya.

Lebih jauh ia mengungkapkan kegiatan sosial menyambut HUT Jamkrindo Ke-54 telah dilaksanakan Dari Maret lalu Di lain Melewati kegiatan pembagian Pemberian sosial keagamaan Di bulan Suci Ramadan berupa pembagian 5.400 sembako gratis, santunan kepada anak yatim piatu, dll.

Samping Itu, sebagai wujud nyata kepedulian Jamkrindo Pada sektor Pembelajaran dan tujuan Pembangunan Berkelanjutan atau sustainable development goals (Tujuan Pembangunan Berkelanjutan), khususnya Di pilar Pembelajaran bermutu, kesetaraan gender dan Memangkas ketimpangan, Jamkrindo menginisiasi berbagai kegiatan Pelatihan ‘Anti Perundungan dan Kekejaman Seksual’ yang menyasar 5.400 siswa/i Di Jakarta dan juga Pelatihan ‘Usia Sekolah Jangan Dulu Nikah’ Di tiga sekolah Di Indramayu, Jawa Barat.

Di sisi tenaga pendidik, Jamkrindo juga Menyediakan Pelatihan ‘Guru Berkualitas Anak Indonesia Cerdas’ kepada 540 tenaga pendidik Di Jakarta serta melakukan pembagian 5.400 Kantong sekolah gratis kepada pelajar, beasiswa kepada tenaga outsourcing perusahaan dan juga Langkah sanitasi Di 54 sekolah.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Menginjak Usia Ke-54 Tahun, Jamkrindo Terus Berkomitmen Kembangkan Dan Menengah