Kecerdasan buatan atau Ai (AI) Ditengah merombak dunia Usaha. FOTO/ Daily
Ilmu Pengetahuan tersebut juga dimanfaatkan Lion Parcel Di gandeng Salesforce, CRM AI, Sebagai Meningkatkan layanan pelanggannya Melewati integrasi Gadget AI generatif.
Lion Parcel menggunakan Salesforce Service Cloud Sebagai memberdayakan Regu Untuk memahami perilaku pelanggan dan Mendorong layanan yang lebih personal Hingga seluruh platform.
“Di menggunakan solusi Untuk Salesforce dan AI, kami dapat secara efektif Membahas dan Membahas tindakan Di data pelanggan secara real-time Untuk satu platform, serta Menyediakan layanan dan Penghayatan pelanggan yang unggul, Malahan ketika jaringan kami berkembang pesat Hingga seluruh Indonesia,” ujar Budi Santoso, Chief Experience Officer, Lion Parcel.
Hasilnya, customer care dapat dilakukan secara efektif Untuk mengelola dan memprioritaskan Tindak Kejahatan layanan pelanggan, berkontribusi Meningkatkan waktu respons layanan yang lebih cepat dan Memangkas waktu penyelesaian sebesar 73%.
Sebagai contoh pemanfaatan Ilmu Pengetahuan ini, Lion Parcel sudah menggunakan AI Sebagai menangani Di 90% Komitmen pelanggan Hingga WhatsApp sebagai platform yang paling banyak digunakan pelanggan Sebagai berkomunikasi.
Di Tindak Kejahatan-Tindak Kejahatan yang membutuhkan penanganan khusus, solusi AI ini secara otomatis meneruskan Tindak Kejahatan tersebut Hingga agen layanan yang sesuai, yang Lalu mencatat Tindak Kejahatan tersebut Hingga Service Cloud dan Sebagai segera dilakukan pengambilan keputusan yang diperlukan.
Lion Parcel juga telah menggunakan Sales Cloud dan Slack milik Salesforce Hingga seluruh lini bisnisnya Sebagai menyederhanakan proses operasional dan menghubungkan seluruh stakeholders Yang Berhubungan Di proses tersebut.
“Penggunaan AI Dari Lion Parcel Di Salesforce menjadi contoh bagaimana Ilmu Pengetahuan ini dapat mempersonalisasi Penghayatan pelanggan Untuk skala besar. Kami sangat senang dapat terus mendukung perjalanan Lion Parcel Sebagai menjadi Olahragawan Ekspedisi terdepan Hingga Indonesia,” tutup ujar Sujith Abraham, Senior Vice President and General Manager, Salesforce Asosiasinegara-Negaraasiatenggara.
(wbs)
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Gunakan AI Generatif, Sistem Pelayanan Karena Itu Lebih Personal