Inisiatif anak-anak Bersama MNC Media kembali mencetak prestasi membanggakan Bersama meraih tiga Apresiasi Hingga ajang Anugerah Penyiaran Ramah Anak (APRA) 2024. Foto/Ravie Mulia Wardani
KPI memuji dedikasi MNC Media Untuk Memperkenalkan Inisiatif Monitor berkualitas Untuk anak-anak. Pemberian KPI Di Inisiatif-Inisiatif ini menjadi dorongan penting Untuk MNC Media Sebagai terus Menyusun dan menyajikan tayangan edukatif serta menghibur Untuk generasi muda Indonesia.
Untuk sambutannya, Ketua KPI Pusat Ubaidillah mengajak insan pertelevisian Sebagai terus melestarikan Inisiatif ramah anak. Hal ini menyusul maraknya informasi atau konten yang tidak baik Sebagai anak-anak.
“Alhamdulillah kita bisa hadir Hingga Kegiatan APRA 2024. Kita perlu awas Untuk anak-anak kita agar tidak tergiring Bersama informasi yang tidak baik,” kata Ubaidillah Di APRA 2024 Hingga TVRI, Jakarta, Kamis (25/7/2024).
Untuk Kegiatan ini, MNC Media yakni GTV, MNCTV, dan RCTI masing-masing sukses meraih Apresiasi Hingga sejumlah kategori.
Adapun Inisiatif tersebut yakni Upin & Ipin Season 18 Episode 7-9 Bersama MNCTV (Kategori Animasi Asing), Dunia Hand Made Bersama GTV (Kategori Inisiatif Pembelajaran Anak), dan Hafiz Indonesia 2024 Bersama RCTI (Kategori Inisiatif Anak Terfavorit).
Ubaidillah sendiri mendukung sejumlah Inisiatif ramah anak tersebut Sebagai terus ditayangkan.
Sebab, ia menilai anak-anak Indonesia Di ini sangat membutuhkan Inisiatif tersebut. Ini bertujuan Sebagai menjaga Bersama konten negatif seiring kemajuan Konversi Digital.
“Ayo kita bangun sinergi dan membangun kolaborasi Sebagai menciptakan SDM yang tangguh. Salah satunya infrastruktur informasi Melewati penyiaran,” jelasnya.
APRA 2024, disebut Ubaidillah, berdiri Hingga Antara berbagai ilustrasi Sebagai ikut serta menjaga tumbuh kembang anak.
“Kegiatan ini juga diharapkan menjadi jembatan menjaga dan Memperbaiki penyiaran ramah anak agar anak-anak ini menjadi penopang yang kuat Sebagai generasi emas,” tandasnya.
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: KPI Dukung Kesuksesan Inisiatif Anak MNC Media yang Raih 3 Apresiasi Hingga APRA 2024