PT Bank MNC Internasional Tbk kembali dipercaya menjadi salah satu narasumber Di memaparkan keahliannya Di layanan perbankan digital. Foto/Dok
Kali ini Di Rabu (24/7/24), Digital Summit & Award Indonesia 2024 Menampilkan Yudistira Ardhi Prastono, Chief Digital Business Officer MNC Bank Sebagai menjadi salah satu panelis Di diskusi panel yang bertajuk What’s Next: The Future of Payments in Indonesia bertempat Di Ritz Carlton, Jakarta.
Di panel diskusi tersebut MNC Bank tergabung Bersama Bank BTN, Credit Bureau Indonesia, dan D3 Labs, yang masing-masing memaparkan keahlian dan pengalamannya Di hal layanan pembayaran digital Di Indonesia.
Layanan pembayaran digital Di ini menjadi salah satu kontributor Di perputaran ekonomi dan ekosistem Usaha Di Indonesia. Hal tersebut dikuatkan Bersama data yang dirilis Bank Indonesia Yang Terkait Bersama transaksi yang dilakukan Kelompok Lewat Gadget Lunak layanan pembayaran digital. Di periode Q2 2024 Bank Indonesia mencatat terjadinya peningkatan transaksi QRIS 226,54% yoy, Bersama jumlah User mencapai 50,50 juta dan jumlah merchant 32,71 juta, Sambil transaksi Uang Elektronik (UE) tumbuh 39,24% yoy mencapai 3.958,53 juta transaksi.
Di sisi lain, MNC Bank sebagai salah satu Bank yang Di ini telah Memperoleh layanan perbankan digital Lewat MotionBank, juga berperan aktif Di peta persaingan penyediaan layanan pembayaran digital Di Indonesia. Berbekal ekosistem digital yang cukup solid, MNC Bank telah sukses Menyediakan Pengalaman Hidup one stop service Bagi Kelompok Sebagai memenuhi segala jenis kebutuhan transaksinya.
Di paparan yang disampaikan, Yudistira mengatakan bahwa salah satu Kunci Sukses menyediakan layanan pembayaran digital yang seamless adalah memanfaatkan partnership Bersama pihak ketiga.
“Di ini kami telah aktif menjalin kemitraan Bersama pihak ketiga Sebagai menjangkau pasar yang lebih luas. Contohnya, kami bermitra Bersama perusahaan Komunikasi besar Sebagai memanfaatkan basis pelanggan dan jaringan distribusi mereka, Di Di Itu ada juga beberapa Bank dan lembaga jasa keuangan Di rangka Sebagai mengintegrasikan layanan keuangan yg dimiliki, serta tidak lupa retailer dan merchant.” papar Yudis.
Di kesempatan yang sama, Digibank Summit juga Menyediakan Pengakuan kepada Yudistira Bersama kategori Excellence in Digital Innovation. Pengakuan tersebut merefleksikan kontribusi dirinya Pada Perkembangan layanan dan fitur yang terdapat Di MotionBank, sekaligus mengukuhkan posisi MNC Bank sebagai salah satu penyedia layanan perbankan digital yang senantiasa tanggap dan adaptif Pada evolusi layanan keuangan.
“MotionBank merupakan hasil Bersama komitmen kami Sebagai terus Membuat dan Menampilkan layanan perbankan yang terbaik Bagi nasabah. Kami berharap dapat terus Meningkatkan Mutu layanan kami, Agar MotionBank dapat menjadi Gadget Lunak layanan perbankan digital yang Bersaing dan Lebihterus menjadi pilihan Bagi nasabah Sebagai bertransaksi. Kami yakin dapat merespons kebiasaan transaksi perbankan Kelompok yang terus berkembang, tentu Bersama komitmen Sebagai terus Membuat dan Menyediakan layanan terbaik Bagi nasabah” ungkap Yudistira Di kesempatannya Merasakan Pengakuan.
Sebagai mengetahui Lebih Jelas informasi mengenai MNC Bank, hubungi MNC Bank Call Center Di 1500188, kunjungi Kantor Cabang Operasional MNC Bdank yang tersebar Di beberapa kota, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid Di Instagram, MNC Bank Di Facebook dan @MNCBank Di X.
Serta jangan lupa Sebagai menikmati layanan perbankan digital MNC Bank Bersama mengunduh Gadget Lunak MotionBank kapan saja dan Di mana saja Di PlayStore dan App Store . Kamu juga bisa terhubung langsung Bersama Customer Service MotionBank Lewat whatsapp chat Di 08888888888.
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: MNC Bank Menunjukan Keahliannya Di Layanan Pembayaran Digital