Victoria Canal Tepis Topik Pacaran Didalam Tom Cruise, Tegaskan hanya Berteman

Victoria Canal membantah Topik tentang dirinya yang berpacaran Didalam Tom Cruise. Di Senin, Vokalis ini menjelaskan bahwa rumor tersebut tidak benar. Foto/People

JAKARTA Victoria Canal membantah Topik tentang dirinya yang berpacaran Didalam Tom Cruise. Di Senin, 5 Agustus 2024, Vokalis dan penulis lagu berusia 25 tahun ini mengunggah postingan Di Instagram Sebagai menjelaskan bahwa rumor tersebut tidak benar.

Dilansir Untuk People, Selasa (6/8/2024), Victoria Canal menegaskan bahwa ia tidak berpacaran Didalam Tom Cruise Kendati menghargai Aktor Atau Aktris tersebut sebagai pribadi yang baik dan seorang Seniman ternama.

“Kawan, ini benar-benar gila, tapi tampaknya tabloid mengira aku berkencan Didalam Tom Cruise. Kita hentikan saja ini,” tulis Canal.

Vokalis berdarah Spanyol-Amerika itu juga membagikan tangkapan layar artikel yang melaporkan dirinya berpacaran Didalam Aktor Atau Aktris 62 tahun tersebut.

Foto/People

Foto/People

“Maaf membuat Anda kecewa, tetapi saya tidak berkencan Didalam pria itu, Kendati dia orang yang baik dan Seniman,” kata Canal.

“Lol, saya tidak pernah menyangka saya harus mengklarifikasi hal itu Didalam lantang Untuk hidup saya,” tambahnya.

Untuk unggahannya, Canal yang merupakan anak didik Chris Martin, melemparkan guyonan bahwa rumor asmara ini merupakan pertama kalinya dirinya dikenal sebagai Vokalis dan bukan sebagai pianis berlengan satu.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Victoria Canal Tepis Topik Pacaran Didalam Tom Cruise, Tegaskan hanya Berteman