Perdebatan Kerajaan, Pangeran Harry Menolak Tawaran Raja Charles Menginap Di Istana Di Di London

Pangeran Harry ditawari Raja Charles penginapan Di Istana Buckingham, tetapi menolak. Foto/ GC

JAKARTA – Pangeran Harry ternyata sempat ditawari Raja Charles Sebagai penginapan Di Istana Buckingham Ke perjalanan terakhirnya Di Inggris Ke Mei lalu, tetapi menolak dan memilih menginap Di hotel.

Duke of Sussex, 39, melakukan perjalanan Di Inggris Sebagai memperingati ulang tahun kesepuluh Invictus Games, Sebelumnya terbang Di Nigeria bersama Meghan markle Sebagai tur semi-kerajaan.

Sebelumnya Itu dilaporkan bahwa Harry telah meminta ayahnya Sebagai menginap Di kediaman kerajaan Di perjalanan tersebut, tetapi tampaknya berubah pikiran dan malah memilih hotel. Akan Tetapi, kini telah diklaim bahwa sang pangeran lah yang ditawari kamar Di Istana Buckingham Di ayahnya menginap Di Clarence House Di dekatnya.

Harry tidak bertemu ayahnya, Raja Charles, Di perjalanan tersebut dan Duke merilis pernyataan yang mengatakan bahwa Raja tidak punya waktu Sebagai bertemu dengannya.

Dapat dipahami bahwa Ke Di perjalanan, kamar tersedia Di berbagai kediaman kerajaan, tetapi Sebelumnya Itu akomodasi yang ditawarkan Dari Istana tidak diketahui.

“Saya tidak tahu apa lagi yang bisa dilakukan Raja. Dia menawarkan Harry Sebagai tinggal Di Istana Buckingham, tetapi tampaknya itu pun tidak cukup baik. Tidak jelas apa Wacana Duke. Ketika itu, tidak ada ruang Di Literatur harian Raja Di Antara Penanganan dan Kegiatan terjadwal lainnya,” kata seorang sumber kepada Times.

“Keputusan Harry Sebagai tinggal Di hotel menjadi Lebih aneh ketika Istana secara alami Akansegera menawarkan semua Perlindungan yang Anda inginkan. Itu juga Akansegera lebih masuk akal Bersama sudut pandang melihat ayahnya Lantaran Akansegera lebih mudah Untuk Raja Sebagai melihat putranya jika mereka tinggal Di dekatnya,” tuturnya lagi.

Harapan telah tumbuh Sebagai reuni Antara pria berusia 39 tahun dan ayahnya, 75 tahun, Sebagai pertama kalinya Sebelum Harry tiba-tiba pergi Di Inggris Sesudah mengetahui bahwa Raja Lagi dirawat Lantaran kanker yang tidak disebutkan jenisnya.

Sumber Di kubu Harry mengatakan dia telah memberi tahu ayahnya tentang niatnya Sebagai menemuinya Di perjalanan. Akan Tetapi, mereka yang berada Di lingkaran Raja bersikeras bahwa tidak ada pemberitahuan yang diberikan Dari Duke Sebelumnya Itu Kendati ada permintaan Sebagai penginapan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Perdebatan Kerajaan, Pangeran Harry Menolak Tawaran Raja Charles Menginap Di Istana Di Di London