Manajer Ipswich Town Doakan yang Terbaik Untuk Perkembangan Elkan Baggott

Manajer Ipswich Town Doakan yang Terbaik Untuk Perkembangan Elkan Baggott. Foto: IST

Manajer Ipswich Town FC , Kieran McKenna terus mendoakan yang terbaik Untuk perkembangan Elkan Baggott. McKenna meminta Elkan Untuk terus berprogres bersama Blackpool FC.

Diketahui, Elkan Baggott Di menjalani masa peminjaman Bersama Ipswich Town Di Blackpool FC. Olahragawan berusia 21 tahun itu dipinjamkan Bersama Ipswich Town Untuk mencari jam terbang.

Elkan sendiri sudah melakoni dua Kejuaraan bersama The Tangerines -julukan Blackpool FC. Di dua laga itu, Elkan Memperoleh pujian Lantaran tampil solid.

McKenna pun senang mendengar Elkan yang terus berkembang. McKenna mendoakan Olahragawan Timnasional Indonesia itu terus berprogres Untuk menjadi lebih baik.

“Dan Untuk Elkan, ini adalah kesempatan Untuk keluar dan Memperoleh lebih banyak Pengalaman Hidup serta bermain lebih banyak. Dia menjalani pramusim yang sangat bagus bersama kami, tampil sangat baik Di lapangan yang berbeda,” kata McKenna dilansir Bersama TWTD, Jumat (23/8/2024).

“Tetapi kami tahu Bersama bek Di muda, hal paling berharga yang bisa Anda dapatkan adalah waktu bermain dan memperoleh Pengalaman Hidup,” tambahnya.

Di sisi lain, McKenna juga angkat bicara soal pemecatan Neil Critchley Bersama Bangku kepelatihan Blackpool FC. Dia berharap, Elkan mampu Menyesuaikan Bersama Manajer anyar The Tangerines.

“Tentu saja kecewa mendengar adanya perubahan manajerial Di awal musim ini (Neil Critchley dipecat awal minggu ini dan mantan rekan setim Baggott Di Town, Keogh, menjadi Manajer Sambil Itu), tetapi Elkan adalah Olahragawan yang berkomitmen dan serba bisa, dia Akansegera bekerja keras Untuk menjadikannya Olahragawan pinjaman yang sukses,” ujarnya.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Manajer Ipswich Town Doakan yang Terbaik Untuk Perkembangan Elkan Baggott