Kisah Canelo Alvarez Bikin Petinju Ini Sampai Tak Naik Ring Lagi

Billy Saunders tak pernah naik ring lagi usai Canelo Alvarez melucuti sabuk Kemenangan kelas menengah WBO Bersama Menang TKO Di ronde kedelapan Mei 2021 lalu / Foto: Frontproof Media

Canelo Alvarez Di bersiap Untuk berduel melawan Edgar Berlanga Untuk Bersaing sabuk Kemenangan kelas menengah super WBO dan WBC Ke T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, 14 September 2024. Jelang pertemuan ini, kedua petinju tak bisa menahan diri Untuk melontarkan kritikan pedas.

Akan Tetapi tahukah Anda ada satu petinju yang benar-benar membuat Canelo marah? Dia adalah Billy Joe Saunders. Itu diketahui Setelahnya Premier Boxing Champions mengunggah video wawancara Bersama Canelo.

Untuk wawancara itu, Canelo mengungkapkan permusuhannya Bersama Saunders. “Si brengsek itu membuatku marah. Itu sebabnya dia Memperoleh apa yang pantas dia dapatkan,” ungkap Canelo dikutip Bersama Forbes, Sabtu (24/8/2024).

Tapi Canelo akhirnya berhasil menyumpal mulut Saunders Bersama merebut Menang TKO Di ronde kedelapan Di pertarungan unifikasi Di Mei 2021. Petinju yang datang Ke pertarungan sebagai Kemenangan kelas menengah super WBC berhasil melucuti sabuk Kemenangan WBO milik Saunders.

Setelahnya itu, kariernya mulai melejit. Enam bulan Lalu, Canelo berhasil merebut sabuk Kemenangan IBF Bersama mengalahkan Caleb Plant.

“Beberapa petarung berbicara Untuk menjual pertarungan atau diri mereka sendiri, tetapi dia, menurut saya dia orang yang buruk dan saya sangat senang mengalahkan orang itu,” kata Canelo.

Saunders Mungkin Saja mencoba menjual pertarungan dan dirinya sendiri, tetapi Ke mata Canelo, semuanya sudah kelewat batas. Petinju Meksiko ini tampak sangat senang menyiksa Saunders Di delapan ronde.

Saunders Memperoleh pukulan yang sangat keras, menderita patah tulang orbital, Supaya dia tidak pernah bertarung lagi Dari Di itu. Saunders belum resmi pensiun, tetapi Bersama lebih Bersama tiga tahun Dari pertarungan terakhirnya, tampaknya dia Mungkin Saja sudah selesai berkompetisi sebagai petinju profesional.

Sampai Sekarang Canelo Alvarez telah bertarung enam kali Dari pertemuannya Bersama Saunders, Bersama skor 5-1. Satu-satunya kekalahannya terjadi Lewat keputusan mutlak melawan Dmitry Bivol Di Mei 2022. Pertarungan Bersama Berlanga adalah Putaran Lanjutnya Bersama persaingan tinju Meksiko-Puerto Rico.

Kendati Canelo jelas difavoritkan, pertarungan tersebut tetap Menarik Perhatian perhatian penonton. Ini Akansegera menjadi malam yang sibuk Untuk Latihan tarung dan diklaim sebagai Kegiatan Latihan paling menakjubkan yang pernah ada.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kisah Canelo Alvarez Bikin Petinju Ini Sampai Tak Naik Ring Lagi