Jake Paul Bukan Tandingan Sepadan Mike Tyson Di Ring Tinju

Jake Paul bukanlah tandingan sepadan Untuk Mike Tyson Di ring tinju. Ada sejumlah fakta tak terbantahkan yang mendukung klaim tersebut / Foto: Bloody Elbow

Jake Paul bukanlah tandingan sepadan Untuk Mike Tyson Di ring tinju. Ada sejumlah fakta tak terbantahkan yang mendukung klaim tersebut.

Jadwal pertarungan Mike Tyson vs Jake Paul telah diumumkan. Bertempat Di Lapangan AT&T berkapasitas 80 ribu penonton, duel bergengsi ini Berencana tersaji Di 15 November 2024 mendatang.

Menatap pertarungan ‘lintas generasi’ itu, banyak orang yang berspekulasi bahwa Tyson nantinya Berencana kalah. Alasan utamanya tentu Lantaran umurnya yang telah mencapai 58 tahun.

Kendati begitu, sebenarnya Jake Paul ini bukanlah tandingan sepadan Untuk Mike Tyson Di ring tinju. Berikut sejumlah faktanya yang tidak bisa dibantah.

3 Fakta Jake Paul Bukanlah Tandingan Sepadan Mike Tyson

1. Jake Paul Bukan Asli Petinju

Sebelumnya Itu, perlu diketahui sekali lagi bahwa Jake Paul ini sebenarnya bukan murni petinju. Dia adalah seorang Pembuat Konten Video yang tiba-tiba memasuki ranah boxing dan mempelopori Gaya tinju influencer.

Hal ini berbeda Di Mike Tyson yang Sebelum awal memang profesinya adalah petinju. Terlepas Untuk fisiknya yang tidak prima seperti dulu, sebenarnya ada beberapa celah yang nantinya dapat dimanfaatkan Iron Mike Sebagai mengalahkan Paul.

Fisik memang menjadi atribut penting Untuk seorang petinju. Di Di itu, Metode bertinju juga punya peran yang tak kalah penting Untuk pertarungan Di atas ring.

Berbekal Di pengalamannya Di bertinju dulu, Tyson bisa memanfaatkan hal tersebut sambil menutup kelemahan fisiknya.

2. Jake Paul Jarang Melawan Petinju Asli

Setelahnya bertarung beberapa kali secara amtir, Jake Paul akhirnya masuk tinju profesional dan debut Di 20 Januari 2020. Waktu itu, dia mengalahkan petinju yang juga Pembuat Konten Video bernama AnEsonGib Lewat TKO.

Hingga Pada Ini, BoxRec mencatat Catatan tinju Paul Di torehan 10 Kemenangannya dan 1 Penurunan. Meski kemenangannya terlampau banyak, pengamat mengkritiknya Lantaran Paul jarang melawan petinju asli.

Setelahnya Berhasil Untuk Eson Gib, Paul berhadapan Di Nate Robinson yang merupakan mantan Olahragawan Basket. Lalu, dia lanjut melawan Ben Askren yang merupakan mantan Bellator MMA.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jake Paul Bukan Tandingan Sepadan Mike Tyson Di Ring Tinju