Beli Nasi Rames Lauk Tumis Petai, Wanita Ini Kesal Ditagih Rp 91 Ribu


Jakarta

Cari Minuman murah Di Singapura Lebih sulit, wanita ini komplain harus bayar mahal Untuk seporsi nasi Didalam lauk tumis petai.

Singapura merupakan salah satu destinasi wisata populer Di Asia. Walau negaranya terbilang kecil, tapi turis Didalam berbagai Bangsa terus Melakukan Kunjungan Di Bangsa ini Lantaran tata kotanya yang modern sampai Untuk mencicipi Minuman Di sana.

Di Samping Itu Singapura juga dikenal sebagai Bangsa Di Asia Tenggara yang Memiliki biaya hidup paling tinggi. Mulai Didalam biaya penginapan, transportasi sampai biaya makan harganya cukup mahal jika dibandingkan Didalam biaya hidup Di Bangsa Asia Tenggara lainnya.


Tak hanya turis yang Menyoroti tentang mahalnya harga Minuman Di Singapura, Malahan banyak warga lokalnya sendiri yang Menyoroti harga Minuman tak masuk akal, meski mereka makan Di tempat makan sederhana.

Seperti yang dikeluhkan seorang wanita berusia 52 tahun. Dilansir Didalam WeirdKaya (05/09), wanita yang tidak disebutkan namanya ini Di itu makan Di pujasera yang ada Di Woodland Kendaraan Angkutan Umum Interchange, Singapura.

Wanita tersebut memesan nasi rames Didalam lauk sederhana seperti tumis jamur, tumis akar teratai dan menu tumis petai daging cincang. Ia merasa Lantaran semua lauk yang dipesannya adalah sayuran harganya tak Akansegera mahal.

Porsi Minuman yang diberikan juga ukurannya standar dan tak terlalu banyak, Agar ia cukup terkejut ketika ternyata seporsi nasi ramesnya itu harganya SGD 7.70 (Rp 91.000).

“Padahal setahu saya, tiga Minuman ini harganya itu tak semahal ini,” komplainnya.

Beli Nasi Rames Lauk Tumis Petai, Wanita Ini Kesal Ditagih Rp 91 Ribu Foto: Site News

Ia Lebih kesal Lantaran melihat pengunjung lainnya memesan nasi rames Didalam lauk ayam tumis, daging sapi tumis, telur orak-arik dan harganya hanya SGD 7 (Rp 82.800).

“Mengapa nasi rames Didalam lauk sayuran justru lebih mahal ketimbang nasi rames Didalam lauk ayam dan sapi?” kritiknya.

Situs media Shin Min Daily News sempat menelusuri Peristiwa Pidana ini. Mereka datang Di sana dan hanya menemukan daftar harga Untuk menu karyawan saja, tidak ada harga Untuk pengunjung umum.

Lalu sang pemilik tempat makan menjelaskan bahwa semua sayuran yang dipesan Didalam pengunjung tersebut, merupakan sayuran premium yang harganya mahal. Salah satunya menu petai tumis Didalam daging cincang.

Memang pemilik mengaku bahwa beberapa pegawainya lupa memberi tahu tentang harga sayuran premium Di sini, Lantaran biasanya yang makan Di tempatnya adalah pelanggan yang sudah hafal Didalam harga-harga Di sini. Agar sang pemilik merasa bahwa tempat makannya memang tidak ada indikasi getok harga atau menipu pengunjung tersebut.

Sebelumnya ada banyak komplain serupa Yang Terkait Didalam harga Minuman sederhana yang mahal Di Singapura. Seperti komplain nasi rames Padang Di sana yang bisa mencapai Rp 204.000 per porsinya.

Baca Juga: Beli Nasi Padang Harganya Rp 204.000, Pria Ini Ngeluh Kemahalan” selengkapnya

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Beli Nasi Rames Lauk Tumis Petai, Wanita Ini Kesal Ditagih Rp 91 Ribu