Prancis Takluk Di Tangan Italia, Israel Dibantai Belgia

Hasil UEFA Nations League: Prancis Takluk Di Tangan Italia. Foto: Twitter/Italy

Prancis harus mengakui Kepentingan Italia Di skor 1-3 Untuk laga pembuka Grup 2 League A UEFA Nations League 2024/2025 Di Parc des Princes, Paris. Prancis sempat memimpin lewat Skor cepat Bradley Barcola Di detik Ke-13, menjadikannya Skor tercepat Untuk sejarah Timpilihan Prancis. Tetapi, Italia mampu bangkit dan menyamakan skor lewat Skor Federico Dimarco Sebelumnya Putaran pertama berakhir.

Italia terus menekan Di Putaran kedua dan berhasil berbalik unggul berkat Skor Davide Frattesi Di menit Ke-51. Giacomo Raspadori Lalu menambah Kepentingan Italia menjadi 3-1 Di menit Ke-74 Setelahnya mengecoh William Saliba dan mencetak Skor.

Kegagalan ini membuat Prancis gagal meraih Nilai, Sambil Italia kini berada Di puncak klasemen bersama Belgia yang juga meraih Unggul 3-1 atas Israel. Prancis Berusaha mengejar ketertinggalan, tetapi gagal memanfaatkan Potensi yang ada hingga akhir laga.

Di waktu yang hampir sama, Belgia berhasil mengalahkan Israel Di skor 3-1 Untuk Laga UEFA Nations League 2024/2025 yang berlangsung Di Nagyerdey Stadium, Hungaria. Belgia unggul lebih dulu Melewati Skor Kevin De Bruyne Di menit Ke-21, tetapi Israel menyamakan kedudukan lewat Skor bunuh diri Timothy Castagne Di menit Ke-36. Skor imbang 1-1 bertahan hingga Putaran pertama usai.

Di Putaran kedua, Belgia kembali unggul Melewati Skor Youri Tielemans Di menit Ke-48, memanfaatkan umpan Di Lois Openda. Hanya empat menit berselang, Belgia menambah Kepentingan menjadi 3-1 Setelahnya De Bruyne mencetak Skor Eksekusi menyusul Kartu Peringatan Di Openda Dari Raz Shlomo.

Meski Belgia sempat Memperoleh Eksekusi lagi, eksekusi Openda berhasil digagalkan. Belgia terus mendominasi jalannya Laga, tetapi tidak ada Skor tambahan hingga laga berakhir. Unggul ini membawa Belgia meraih tiga Nilai, mengikuti Italia yang juga Mendominasi 3-1 atas Prancis Di Laga lain.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Prancis Takluk Di Tangan Italia, Israel Dibantai Belgia