Nyeleneh! Pria Ini Makan Indomie Goreng Campur Es Krim


Jakarta

Indomie goreng biasanya dinikmati Di tambahan saus sambal atau topping gurih lainnya. Berbeda Di kreasi pria satu ini yang menambahkan es krim.

Indomie goreng merupakan varian mie instan yang banyak digemari. Tak hanya orang Indonesia saja, tapi juga Untuk berbagai Bangsa, termasuk pria asal Singapura satu ini.

Dilansir Untuk Latestly (4/9), pria bernama Calvin Lee memang diketahui suka membuat konten makan nyeleneh. Kontennya itu berisikan kreasi kombinasi Konsumsi yang nyeleneh. Salah satunya Indomie Goreng yang diberikan topping es krim.


Calvin menyebut kreasinya ini sebagai ‘Es Krim Indomie’. Videonya langsung mencuri perhatian Ke akun Instagram miliknya @foodmakescalhappy.

Indomie goreng pakai es krim Foto: Instagram @foodmakescalhappy

Untuk videonya, Calvin tampak membuat kreasi Indomie goreng itu menggunakan varian yang pedas. Ia membuat Indomie goreng mengikuti petunjuk yang tertera Ke kemasan.

Sesudah Itu, menyajikannya Untuk mangkuk seperti biasa. Terakhir, Calvin menambahkan topping 1 skop es krim vanilla.

Calvin mencampurkan es krim vanilla itu sampai semuanya menyatu. Indomie goreng pedas itu agak Memperoleh kuah yang creamy, Lantaran es krim vanilla.

Menurut Calvin, Indomie goreng pedas Di es krim itu Memperoleh rasa mirip carbonara. Rasa pedasnya Karena Itu lebih seimbang Lantaran es krim.

“Yasss, rasa pedas ini terasa seimbang Lantaran ada es krim. Seperti Indomie carbonara pedas. Super lezat!” ungkap Calvin Lee menjelaskan rasanya.

Kreasi Indomie goreng Di es krim itu telah ditonton 87.100 kali. Komentar yang dilontarkan netizen juga sangat beragam.

“Tunggu deh, ini kelihatan enak ya!” komentar netizen.

Indomie goreng pakai es krimIndomie goreng pakai es krim Foto: Instagram @foodmakescalhappy

“Coba deh pakai es krim cokelat atau durian!” sahut netizen lain.

Sebelumnya Itu, Calvin Lee juga pernah membuat kreasi mie instan Di campuran es krim. Ia menggunakan mie instan Korea merek Samyang rasa ayam pedas Di tambahan es krim cokelat. Kombinasi keduanya juga disebut lezat Dari Calvin.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Nyeleneh! Pria Ini Makan Indomie Goreng Campur Es Krim