Tak Mau Kalah, Guru Alunan Ini Hafalkan Lagu Viral Untuk Audisi Indonesian Idol XIII Yogyakarta

Guru Alunan bernama Amalia Janata tak mau kalah Untuk persiapan menjelang audisi Indonesian Idol XIII Ke Gedung Grha Padmanaba, SMAN 3 Yogyakarta. Foto/Yohanes Protes

YOGYAKARTA – Guru Alunan bernama Amalia Janata tak mau kalah Untuk persiapan menjelang audisi Indonesian Idol XIII Ke Gedung Grha Padmanaba, SMAN 3 Yogyakarta Ke 7 – 8 September 2024.

Untuk Meningkatkan Kemungkinan sukses, Amalia telah menyiapkan banyak lagu. Mulai Untuk lagu barat, pop hingga lagu-lagu viral, yang sesuai Bersama karakteristik suaranya.

“Menghafal lagu-lagu. Mulai Untuk lagu Inggris, pop sampai lagu-lagu yang lagi viral sekarang ini,” kata Amalia Pada warm up Indonesian Idol season XIII Ke Sleman City Hall, Yogyakarta Ke Jumat, 6 September 2024.

Sebagai Penghayatan pertamanya mengikuti audisi pencarian bakat menyanyi bergengsi seperti ini, Amalia Melakukanlangkah-Langkah sebaik Bisa Jadi agar tampil maksimal.

Ia berharap Bersama persiapan matang, termasuk menghafal berbagai lagu, ia dapat bersinar Ke panggung Indonesian Idol.

Samping Itu, Amalia juga sengaja datang Ke warm up Indonesian Idol season XIII Sebelumnya mengikuti audisi. Ia mengaku datang agar terbiasa Bersama suasana audisi.

Pasalnya, hal ini merupakan Penghayatan pertamanya mengikuti audisi Indonesian Idol. Maka Itu, upaya apa pun Akansegera ia lakukan agar sukses Ke audisi yang digelar Bersama RCTI tersebut.

“Biar besok nggak kaget sama suasananya. Bersama Sebab Itu mumpung ada kesempatan warm up ini saya sempetin dateng,” tandasnya.

Ke sisi lain, warm up Indonesian Idol season XIII Yogyakarta Lebih semarak Bersama kehadiran jebolan Indonesian Idol, Salma Salsabil.

Penampilan pelantun Bunga Hati tersebut berhasil memeriahkan suasana dan membuat pengunjung bersorak gembira. Ia menghibur pengunjung Bersama membawakan lagu-lagu hitsnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tak Mau Kalah, Guru Alunan Ini Hafalkan Lagu Viral Untuk Audisi Indonesian Idol XIII Yogyakarta