Bisnis  

Pelatihan Pengadaan Produk dan Jasa lewat Sistem Katalog Elektronik

AyooMall berkolaborasi Didalam Pemerintah Kota Pematangsiantar melaksanakan sosialisasi dan bimbingan teknis (Bimtek) e-purchasing. FOTO/dok.SINDOnews

JAKARTA – AyooMall berkolaborasi Didalam Pemerintah Kota Pematangsiantar melaksanakan sosialisasi dan bimbingan teknis (Bimtek) e-purchasing. Kegiatan tersebut Sebagai Memberi Pelatihan menghindari kecurangan Untuk melakukan proses belanja Produk atau jasa pemerintah Melewati sistem katalog elektronik.

“Kegiatan ini dapat dijadikan sarana pembelajaran dan Pemkot berharap para penyedia dapat memahami betul prosedur-prosedur yang sesuai dan menghindari kecurangan Untuk melakukan proses belanja e-purchasing,” ujar Kabag PBJ Kota Pematangsiantar, Santo Simanjuntak Melewati pernyataannya, dikutip Rabu (9/9/2024).

Baca Juga: KPK Geledah Kantor Pengadaan Produk dan Jasa Pemkot Semarang

Untuk kegiatan tersebut diikuti sebagian besar penyedia Produk/jasa Di Daerah Kota Pematangsiantar. Business Development Manager AyooMall Aldo Rezha Sayudha mengatakan Peristiwa ini sejalan Didalam Instruksi Ri Nomor 2 Tahun 2022 tentang Percepatan Peningkatan Penggunaan Produk Untuk Negeri dan Produk Usaha Mikro, Usaha Kecil dan Koperasi Untuk rangka menyukseskan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia Di Pelaksanaan Pengadaan Produk/Jasa Pemerintah.

Di sisi lain, Aldo juga Memberi pemaparan Yang Terkait Didalam prosedur pendaftara akun penyedia/merchant Di AyooMall sekaligus melakukan simulasi transaksi secara langsung kepada para penyedia.

Baca Juga: Daftar CPNS Tinggal Sehari Lagi, Gimana Didalam Layanan e-Materai?

“Semoga Didalam adanya kegiatan ini dapat mempermudah proses belanja e-purchasing dan Memperbaiki Keadaan para pelaku usaha dan koperasi Di Daerah Kota Pematangsiantar,” tutup Dhika Adi Prasetia, Business Analyst & Development Manager AyooMall.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pelatihan Pengadaan Produk dan Jasa lewat Sistem Katalog Elektronik