Wisata  

Bisa-bisanya Bule Santuy Telanjang Sambil Telfonan Di Balkon Hotel



Patong

Netizen Thailand dibuat gempar Dari rekaman bule telanjang Di balkon sembari telfonan. Pada dia sadar direkam, buru-buru dia menutup kelaminnya.

Diberitakan Thaiger, Kamis (12/9/2024) Pemakai Facebook Didalam akun Best Sajo membagikan rekaman bule ini Di hari Sabtu, 8 September lalu. Dia memberi judul “Jangan Di zoom! Suasana yang bagus Di Patong hari ini. Saya muak melihat ini”.

Video ini pun langsung viral dan diserbu netizen Thailand. Di video tersebut, pria Foreign itu terlihat berdiri dan berbicara telanjang Di telepon Di balkon kamar hotelnya Di lantai tiga. Alih-alih bergegas masuk, ia terlihat menutupi penisnya Didalam tangannya ketika ia Mengetahui bahwa pria Thailand itu Lagi merekamnya.


Hotel ini berada Di Di jalan utama dan video tersebut memperlihatkan banyak kendaraan yang lalu lalang. Bisa Dari Sebab Itu, perekam bukanlah satu-satunya yang melihat pemandangan ini.

Ini bukanlah kejadian pertama turis Foreign santai saja memperlihatkan tubuh telanjang mereka Di Thailand. Bulan lalu, siswa dan guru Di sebuah sekolah Di Pattaya memergoki seorang pria Kuwait, Lagi masturbasi Di balkon kondominiumnya. Pria tersebut membiarkan gordennya terbuka Pada menonton Layar Lebar porno dan melakukan Kegiatan seksual.

Lalu, pria tersebut meminta maaf kepada siswa dan guru, Didalam Berkata bahwa dia tidak bermaksud melakukan masturbasi Di Didepan siapa pun dan tidak Mengetahui bahwa orang lain dapat melihatnya. Polisi memperingatkannya Sebagai lebih berhati-hati Di masa mendatang dan dia tidak kena Keinginan hukum apa pun.

Di bulan yang sama, seorang pria Foreign lainnya terlihat berdiri telanjang Di sebuah toko ganja Di Lokasi Patong, Bangkok. Tidak ada rincian Didalam Detail tentang motif tindakannya, tetapi laporan tersebut kembali mengutip keluhan tentang Aturan bebas visa pemerintah.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Bisa-bisanya Bule Santuy Telanjang Sambil Telfonan Di Balkon Hotel