Bisnis  

PTK Agresif Go Dunia dan Komitmen Di Usaha Berkelanjutan

PTK mengukuhkan perannya sebagai perusahaan marine services Di sektor energi Di usianya Ke-55 tahun. FOTO/dok.SINDOnews

JAKARTA – PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) berhasil Memperbaiki berbagai pencapaian mengukuhkan perannya sebagai perusahaan marine services Di sektor energi Di usianya Ke-55 tahun.

Sebagai bukti komitmen PTK Untuk Membuat bisnisnya Ke pasar Dunia, perusahaan berhasil mengoperasikan dua kapal Anchor Handling Tug Supply (AHTS) Di luar negeri. Dua kapal yang beroperasi Di kawasan strategis Asia Tenggara tersebut beroperasi Sebagai mendukung industri Energi dan gas, serta menjadi bukti Mutu dan kapabilitas PTK Untuk Menampilkan layanan kelautan yang memenuhi standar Dunia.

“Pencapaian ini menjadi titik penting Untuk sejarah perusahaan, yang menegaskan visi PTK Sebagai terus Berkreasi dan bersaing Di tingkat Dunia, sekaligus membawa nama baik Indonesia Di kancah internasional,” ujar Direktur Utama PTK, I Ketut Laba Untuk pernyataannya, dikutip Jumat (13/9/2024).

Baca Juga: Mengenal Pertamax Green, Jenis BBM Terbaru Pengganti Pertalite yang Mulai Dibatasi

Untuk Berusaha Mengatasi tantangan Dunia yang Lebih kompleks, PTK berkomitmen Di prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG). Perusahaan terus melakukan berbagai inisiatif dan Pembaharuan Sebagai Mengurangi dampak lingkungan dan mendukung Net Zero Emission (NZE), Bersama Menerapkan Ilmu Pengetahuan hijau Di kapal dan operasional serta Memperbaiki efisiensi bahan bakar.

Di Di itu, PTK juga berperan aktif Untuk upaya pemberdayaan Komunitas Lewat Inisiatif-Inisiatif Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan (TJSL) yang Berorientasi Di pembangunan ekonomi bahari dan perlindungan lingkungan pesisir.

“Merayakan ulang tahun Ke-55 bukan hanya soal melihat Ke Dibelakang, tetapi juga memperkuat langkah Ke Di Bersama fondasi yang kokoh. Kami Akansegera terus Berkreasi, memperkuat kehadiran kami Di pasar Dunia, dan memastikan bahwa setiap langkah yang kami ambil mendukung Ketahanan lingkungan dan Kesejajaran Komunitas,” ungkapnya.

Baca Juga: Dirut Pertamina Turun Langsung Cek Ketersediaan LPG 3 Kg Di Surakarta

Di usia Ke-55 tahun, PTK tidak hanya Akansegera memperkuat kapabilitas operasionalnya Di bidang marine services, tetapi juga Memperbaiki fokus Di ESG sebagai Dibagian Untuk strategi jangka panjang. Mengangkat tema “Shaping Marine Sustainability”, PTK Menunjukkan visi dan misinya Untuk membentuk Ketahanan sebagai perusahaan marine industry Di setor energi yang menekankan Di tanggung jawab dan Pembaharuan.

“Perjalanan PTK Pada lima dekade lebih ini adalah bukti dedikasi perusahaan Sebagai terus Memberi layanan terbaik. Bersama berbagai pencapaian yang telah diraih, PTK siap Berusaha Mengatasi masa Di yang lebih cerah, baik Di pasar domestik maupun Dunia,” tuturnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: PTK Agresif Go Dunia dan Komitmen Di Usaha Berkelanjutan