Wisata  

Wisma Geha, Ruang Karyaseni ‘Tersembunyi’ Untuk Pemburu Konten



Jakarta

Penikmat Karyaseni dan juga pencari spot foto keren tempat ini bisa dijadikan tujuan, letaknya berada Didekat Bersama Gedung Sarinah. Wisma Geha menyimpan estetika Melewati pameran-pameran senin yang ada Hingga dalamnya.

Wisma Geha atau sekarang disebut Bersama Jakarta Art Hub Dari Sebab Itu tempat seniman-seniman memamerkan karya-karya terbaik mereka. Untuk Kelompok Jakarta yang bosan nongkrong Hingga cafe atau bosan nge-date Hingga mall, tempat ini bisa dicoba.

Letaknya Hingga Jalan Timor No. 25, Jakarta Pusat, Wisma Geha yang Memiliki 5 lantai ini, setiap lantainya terdapat galeri-galeri yang memamerkan karya yang keren-keren. detikTravel pun berkunjung Hingga tempat ini, Sabtu (14/9/2024). Sesampainya Hingga sana, tampilan gedung luarnya seperti gedung perkantoran bisa yang mulai usang.


Akan Tetapi ketika masuk Hingga Di dan mulai menyambangi lantai Untuk lantaiya, barulah cerahnya warna yang beragam mulai terlihat. Berbagai seniman memajang karyanya Hingga sini, Lalu yang datang Hingga sini pun tak hanya penikmat Karyaseni saja.

Malahan sekadar melihat dan berfoto pun beberapa pengunjung melakukan itu seperti Raudiah, ia datang bukan sebagai pengagum Karyaseni. Tapi memang ia datang Untuk berburu konten.

Tak ayal ia datang Hingga Jakarta Art Hub ini Lantaran karya-karya yang terpajang Hingga sini Memberi background yang Memikat Di berfoto atau membuat video.

“Nggak ngerti sih sejujurnya kalau tentang Karyaseni, cuma bagus aja. Tapi kalau Hingga sini ya pengen liat-liat aja gitu terus sekalian foto-foto juga soalnya keren Hingga sini,” ungkap dirinya.

Wisma Geha Foto: (Lugas/detikTravel)

Daya tarik pengunjung Untuk datang Hingga pameran-pameran ini selain karya seninya yakni tak ada pungutan biaya, alias gratis. Dari Sebab Itu pengunjung yang datang Hingga Jakarta Art Hub ini cukup melakukan registrasi Sebelumnya masuk.

Sesudah itu pengunjung diperkenankan Untuk menjajal setiap lantainya yang kurang lebih terdapat dua hingga tiga galeri Karyaseni yang bisa dijajal. Lantai Untuk lantai pun detikTravel sambangi.

Dan ragam rupa Karyaseni yang dipamerkan pun Memikat Untuk dilihat. Beroperasi sedari Selasa hingga Minggu, mulai pukul 11.00 hingga 19.00 WIB.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Wisma Geha, Ruang Karyaseni ‘Tersembunyi’ Untuk Pemburu Konten