Mengintip Perayaan Ulang Tahun Pangeran Harry lewat Lads Holiday, Sempat Bikin Kerajaan Malu

Pangeran Harry berangkat bersama teman-temannya Untuk liburan laki-laki Di ulang tahunnya yang Hingga-40. Foto/

JAKARTA – Pangeran Harry berangkat bersama teman-temannya Untuk liburan ‘laki-laki’ atau lads holiday Di momen ulang tahunnya yang Hingga-40 Di hari ini, Minggu (15/9/2024).

Duke of Sussex dilaporkan Akansegera pergi Berwisata Sesudah pesta ulang tahun Di rumahnya Di California Di Montecito bersama keluarganya.

Sambil Itu, Meghan Markle diperkirakan Akansegera tinggal Di California bersama kedua anaknya, Archie dan Lilibet.

Lads Holiday diketahui memberi hiburan tersendiri. Sebelumnya Itu, Pangeran Harry terlihat berpesta Didalam teman-temannya Di Las Vegas Di 2012 Di sebuah bungalow VIP eksklusif yang dijaga ketat Di resor Nevada.

Di itu, foto telanjang Duke of Sussex yang dipeluk Didalam seorang wanita yang hampir tak berpakaian dipublikasikan Di The Sun Di 2012 Sesudah diunggah secara daring.

Foto-foto tersebut menyebabkan rasa malu yang mendalam Untuk keluarga kerajaan serta menimbulkan kekhawatiran Keselamatan tentang seberapa baik sang pangeran dilindungi Di perjalanannya Hingga Vegas.

Wacana perjalanan Terbaru itu muncul sepuluh tahun Sesudah Harry merayakan ulang tahunnya Hingga-30 bersama saudaranya, Pangeran William dan Putri Catherine, bersama teman-teman lainnya Di Inggris.

Tetapi, kedua bersaudara itu berselisih dan jarang bertemu Di beberapa tahun terakhir, Di Di Penilaian Di keluarga kerajaan yang dilontarkan Harry Di Literatur Spare.

Di ulang tahunnya yang genap 40 tahun, Pangeran Harry mengungkapkan ‘hadiah terbaik’ yang pernah diterimanya, yakni kedua anaknya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Mengintip Perayaan Ulang Tahun Pangeran Harry lewat Lads Holiday, Sempat Bikin Kerajaan Malu