Produsen Kendaraan Pribadi China Diminta Hati-hati Bangun Pabrik Hingga Luar Negeri


Jakarta, CNN Indonesia

Kementerian Perdagangan China mewanti-wanti produsen Kendaraan Pribadi lokal soal risiko berinvestasi Produsen Kendaraan Hingga luar negeri. 

Reuters yang Merasakan informasi Di dua sumber, yang Memperoleh pengarahan Yang Berhubungan Di hal tersebut Di pemerintah China, menjelaskan, pertemuan itu terjadi Di awal Juli. Dua sumber ini berencana melakukan ekspansi Internasional Sebagai melawan perlambatan Perkembangan Hingga pasar China.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Salah satu sumber mengatakan bahwa pemerintah meminta produsen tidak berinvestasi Hingga India. Lalu dikatakan ‘sangat disarankan’ tidak berinvestasi Hingga Rusia dan Turki. Di Itu dikatakan juga ada risiko yang Lagi disorot Yang Berhubungan Di Eropa dan Thailand.

Kementerian Perdagangan China Merangsang produsen menggunakan pabrik Hingga luar negeri hanya Sebagai perakitan akhir menggunakan komponen knock-down yang diekspor Di China. Hal itu dikatakan buat Memangkas risiko masalah Hubungan Dunia.

Kementerian Perdagangan China dikatakan Reuters tak Menyambut Baik permintaan komentar soal ini.

Hubungan Di China dan India menegang Sebelum militer masing-masing bentrok Hingga perbatasan Himalaya yang disengketakan Di 2020. Pertikaian ini Merangsang India memperketat pengawasan atas Penanaman Modal Di Negeri China dan menghentikan proyek-proyek besar.

SAIC Kendaraan Bermotor Roda Dua Corp yang dimiliki pemerintah China, telah berjuang Di investasinya Di bertahun-tahun Hingga India. Di April lalu perusahaan Berkata ingin mendatangkan investor India agar operasi merek MG Hingga Negeri tersebut bisa lebih menguntungkan.

Di Di Yang Sama Hingga Rusia sebenarnya merek Kendaraan Pribadi China telah tumbuh seiring merek-merek lain angkat kaki imbas keputusan Pertempuran Di Ukraina.

Chery Di ini Lagi membicarakan tentang tentang produksi Kendaraan Pribadi Hingga Rusia.

Produsen Kendaraan Pribadi asal China sekarang gencar mencari ekspansi Hingga luar negeri buat mengatasi kelebihan kapasitas produksi yang Lebih Di Sebab permintaan melemah Hingga Di negeri.

Usaha produsen Kendaraan Pribadi asal China merambah Hingga Eropa Lagi Merasakan kendala penetapan tarif Kendaraan Pribadi Elektrik yang tinggi. Beberapa Negeri Hingga Eropa seperti Spanyol dan Italia Lagi Melakukanupaya Menarik Perhatian Penanaman Modal Di Negeri Di China.

(fea)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Produsen Kendaraan Pribadi China Diminta Hati-hati Bangun Pabrik Hingga Luar Negeri