Wisata  

Bali Mau Ada Pesta Penerbangan, TNI AU: Cuaca Aman Untuk Airshow



Badung

Bali sempat diguyur hujan hampir seharian Di Senin (16/9/2024), tapi Untuk beberapa hari Di Di, cuaca Bali mendukung Untuk pameran dirgantara Bali International Airshow. Tidak perlu modifikasi cuaca.

“Sambil Itu ini, modifikasi cuaca tidak ada. Lantaran kita ada empat showtime dan prakiraan cuaca yang kita dapat, masih memungkinkan. kemarin cuaca berawan tapi Untuk manuver masih aman. Dari Sebab Itu aman. Kalau nanti tahun Di, makin banyak yang display, slot yang banyak Dari Sebab Itu kemungkinan kita Akansegera buat modifikasi cuaca,” ujar Asisten Potensi Dirgantara (Aspotdirga) Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal Muda TNI Andi Wijaya Untuk jumpa pers Bali International Airshow 2024 Di Bali Nusa Dua Convention, Badung, Bali, Selasa (17/9/2024).

Hal senada disampaikan Dari Asisten Deputi Delimitasi Zona Maritim & Kawasan Perbatasan, Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Penanaman Modal Sora Lukita.


“Betul, ini juga bahan concern sendiri Untuk pihak penyelenggara. Tapi sampai Pada ini, berdasarkan informasi yang kami terima Untuk lembaga berwenang, nampaknya Untuk beberapa hari Di Di sedikit berawan tapi situasinya aman Untuk penyelenggaraan BAS,” ujarnya.

Kiri Di kanan: Andy Wismarsyah, selaku Chief Executive Officer PT Inaro Tujuh Belas, Marsekal Muda TNI Andi Wijaya, selaku Asisten Potensi Dirgantara Kepala Staf TNI AU (Aspotdirga Kasau) dan Sora Lokita, selaku Asisten Deputi Delimitasi Zona Maritim & Kawasan Perbatasan, Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Penanaman Modal (Dadan Kuswaraharja/detikcom)

Menempati area seluas 78.000 meter persegi Di Dibagian selatan Bandara I Gusti Ngurah Rai, Kegiatan ini Akansegera memamerkan koleksi pesawat statis Di area seluas 70.000 meter persegi, dan ruang pameran seluas 8.000 meter persegi. Pameran ini diproyeksi Memikat sebanyak 6.000 pengunjung Usaha, 100 perusahaan, serta mempertemukan lebih Untuk 100 delegasi Untuk 35 Negeri.

Bali International Airshow 2024 bertujuan Untuk menempatkan Indonesia Di posisi terdepan Untuk industri penerbangan dan kedirgantaraan Dunia Bersama menampilkan Pembaharuan dan keahlian Untuk para pemangku kepentingan utama.

Sebagai ajang pameran udara internasional Indonesia pertama Di abad Di-21, Bali International Airshow Mendorong Kepentingan sektor dirgantara Indonesia kancah regional dan Dunia, serta menyoroti kekuatan Indonesia Di sektor-sektor penting yang terlibat.

“Kenapa diselenggarakan Di Bali? Kenapa nggak? Semua orang datang Di Bali. Jika tidak salah Untuk Diskusi terakhir Pak Luhut (Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan) dan Pak Sandiaga (Menparekraf Sandiaga Uno) menyebutkan tentang keunikan Bali. Itulah kita kombinasikan Di Aviasi kita dan keunikan bali dan Kebiasaan Dunia kita. Kita mau menawarkan magic orang Untuk datang Di Bali. Kita bisa diskusi tentang aviasi dan juga menikmati wisata Di Indonesia,” ujar Sora.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Bali Mau Ada Pesta Penerbangan, TNI AU: Cuaca Aman Untuk Airshow