Momen Anthony Joshua Roboh 4 Kali, Handuk Putih Dilempar Hingga Kain

Momen mendebarkan Pada Anthony Joshua Hingga-KO Bersama Daniel Dubois Pada Skuat menyerah dan dia berjuang Sebagai berdiri AJ / Foto: DAZN

Momen mendebarkan Pada Anthony Joshua Hingga-KO Bersama Daniel Dubois Pada Skuat menyerah dan dia berjuang Sebagai berdiri
AJ membuka diri mengenai masa depannya Setelahnya Kegagalan mengejutkan tersebut. Ini adalah Pada dimana mimpi Anthony Joshua Sebagai meraih gelar Kampiun dunia runtuh.

Skuat pojok petinju berusia 34 tahun ini menyerah Pada AJ Merasakan pukulan telak Bersama Daniel Dubois. AJ Merasakan pukulan yang sangat keras Di Bersaing gelar IBF yang brutal Hingga Wembley.

Joshua tidak berdaya Sebagai menghentikan hujan pukulan Bersama Dubois dan menghantam Kain empat kali. Dia Bersama gagah berani bertahan Sebelumnya Merasakan sebuah pukulan hook kanan yang sangat keras Bersama Dubois Hingga ronde kelima.

Kaki mantan Kampiun dunia dua kali itu masuk Hingga bawah, dan membuat pojoknya menyerah. Joshua tampaknya tidak Memahami handuk itu mendarat Hingga sampingnya dan mencoba Sebagai kembali berdiri.

Akan Tetapi, kakinya tidak dapat menopang berat badannya, membuat petinju kelahiran Watford ini terjatuh Bersama kepala terbentur Hingga lantai. Pada rekaman Bersama sisi ring menjadi viral, seorang Pendukung Mengungkapkan: “Mereka melempar handuk? Saya Malahan tidak melihatnya?”

Yang lain berkata: “Untung saja mereka menyerah, Lantaran itu Berencana menjadi pembantaian.”

Sambil yang ketiga menambahkan: “Saya Malahan tidak melihat handuk dilempar ketika saya menontonnya secara langsung. Wow.”

Dan yang keempat Memberi Tanggapan: “Wow, mereka melempar handuk. Pertarungan yang luar biasa, memalukan Untuk AJ, tetapi DDD adalah binatang buas.”

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Momen Anthony Joshua Roboh 4 Kali, Handuk Putih Dilempar Hingga Kain