BLACKPINK Comeback! YG Entertainment Siapkan Jadwal World Tour 2025

BLACKPINK Comeback! Kabar gembira ini diumumkan langsung YG Entertainment. Foto/ koreaboo

JAKARTA – BLACKPINK comeback! Setelahnya sibuk Di Kegiatan solo yang dijalani para member, kini BLACKPINK Akansegera kembali sebagai grup.

Kabar BLACKPINK comeback ini telah dikonfirmasi Dari YG Entertainment Di 24 September 2024, bersamaan Di perayaan video koreografi “How You Like That” Hingga YouTube yang telah melampaui 1,7 miliar kali.

BLACKPINK merupakan salah satu grup idola perempuan yang berhasil mencetak Catatan penayangan terbanyak video Bunyi Sebagai lagu-lagu mereka. Salah satunya tembang “How You Like That” yang berhasil mendapati Apresiasi sebagai Song of The Summer Hingga MTV Video Music Awards 2020 serta menduduki puncak Dunia Top Summer Song Hingga YouTube Di tahun yang sama.

Melansir TenAsia Di Selasa (24/9/2024) YG Entertainment memastikan bahwa BLACKPINK Akansegera kembali meramaikan dunia Bunyi Di karya-karya terbaru mereka yang telah dinanti-dinanti.

“BLACKPINK berencana comeback grup secara penuh dan Berkunjung Hingga Pendukung Di tur dunia,” tulis YG.

Pernyataan tersebut tentu saja disambut hangat Dari para BLINK, sebutan Pendukung BLACKPINK yang telah menanti lama kembalinya salah satu girl group terbesar Hingga dunia ini. Sebab, tercatat bahwa terakhir kali BLACKPINK Melakukan Pentas Musik yaitu Di 2023 lewat ‘WORLD TOUR [BORN PINK]’

Di formasi lengkap, YG Entertainment juga menegaskan bahwa jadwal comeback dan tur dunia BLACKPINK Di 2025 Akansegera berjalan sesuai Ide. Mereka menerangkan bahwa tidak ada perubahan atau penundaan yang terjadi Agar Pendukung dapat menantikan Aksi Massa panggung BLACKPINK yang fantastis.

Hal ini tentu membuat para Pendukung Hingga seluruh dunia bersiap diri Sebagai menyambut kembalinya BLACKPINK Hingga panggung Internasional. World Tour 2025 ini Akansegera menjadi salah satu momentum paling dinantikan Hingga industri K-pop.

WR/ Luthfiyyah Rahmadiena

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: BLACKPINK Comeback! YG Entertainment Siapkan Jadwal World Tour 2025