MNC Bank turut berpartisipasi Di gelaran event tahunan Digital Banking Asia Summit Ke Double Tree Hilton Jakarta, Kamis (4/7/2024). FOTO/MNC Media
Tahun ini menjadi yang Ke-9 event tersebut diselenggarakan, Bersama Indonesia sebagai tuan Rumah. MNC Bank turut berpartisipasi Di Kegiatan tersebut sekaligus dipercaya menjadi salah satu narasumber Di panel diskusi yang bertema Innovation at Scale: Driving Growth in Digital Banking.
Octavia Shintamarito, Digital Business Group Head MNC Bank hadir mewakili MNC Bank Ke sesi I, memaparkan insight yang dimiliki Di Membuat ekosistem layanan digital Ke event yang diselenggarakan hari ini (4/7/24) bertempat Ke Double Tree Hilton Jakarta. Selain MNC Bank, diskusi panel tersebut turut Menampilkan nara sumber Bersama beberapa Bank lainnya sebagai pelaku Pembaharuan digital Ke industri perbankan serta IDfy, sebuah tech company asal India yang menyajikan layanan verifikasi Ke ekosistem digital.
MNC Bank Di ini telah dikenal sebagai salah satu Bank yang Memiliki ekosistem digital yang cukup solid Ke Indonesia. Lewat MotionBank, layanan perbankan digital miliknya, MNC Bank telah sukses Menyediakan Penghayatan one stop service Untuk Kelompok Untuk memenuhi segala jenis transaksi. Hal tersebut dikelola Bersama berbekal Konsep Bank as a Service (BAAS) yang diimplementasi Dari diluncurkannya MotionBank.
Di paparannya, Octavia menjelaskan bahwa “Konsep BAAS merupakan model Usaha yang memanfaatkan infrastruktur layanan digital yang dimiliki Dari Bank atau lembaga jasa keuangan lainnya, Untuk dapat dikolaborasikan Bersama pihak ketiga. Hal tersebut memungkinkan pihak ketiga turut menawarkan produk dan layanan yang dimiliki kepada publik tanpa harus membangun atau Memiliki infrastruktur layanan digital sendiri”. Bersama Detail dirinya Menyediakan contoh BAAS yang telah dilakukan Dari MNC Bank. “Kami telah menjalin kerjasama Bersama Taspen dan Indomaret sebagai mitra Di melakukan pembayaran”.
Bukan Hanya Itu, dirinya juga menyampaikan beberapa benefit yang dapat dirasakan Bersama mengimplementasikan Konsep BAAS. “BAAS secara tidak langsung Akansegera berdampak Di mempercepat transformasi digital Bank. Hal ini memungkinkan Bank Bersama cepat mengintegrasikan produk dan layanan keuangan terkini, menyederhanakan operasi, dan menjangkau segmen pelanggan lebih luas tanpa membangun semuanya Bersama awal.
BAAS juga dapat Memperbaiki Penghayatan pelanggan Bersama menawarkan layanan dan fitur yang lebih luas, yang Ke akhirnya Memperbaiki loyalitas dan keterlibatan pelanggan” papar Octavia.
Pembaharuan merupakan aspek terpenting Di terbentuknya ekosistem layanan perbankan digital yang solid. Untuk mencapai hal tersebut, MNC Bank senantiasa Menampilkan produk dan layanan terkini Lewat Inisiatif layanan perbankan digital MotionBank miliknya, Untuk menyuguhkan Penghayatan bertransaksi yang aman sekaligus nyaman Untuk nasabah setianya.
Untuk informasi Bersama Detail mengenai MNC Bank dapat menghubungi MNC Bank Call Center Ke 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid Ke Instagram, MNC Bank Ke Facebook dan @MNCBank Ke X.
Nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank Bersama mengunduh Inisiatif MotionBank Ke Google PlayStore dan Apple AppStore Lewat tautan .
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: MNC Bank Hadir Ke Digital Banking Asia Summit 2024, Paparkan Keahlian Ekosistem Digital