Adu Rasa 4 Es Minuman Peach Americano, Mana yang Paling Segar dan Nikmat?

Jakarta

Es Minuman Peach Americano menjadi menu populer Ke berbagai coffee shop Sebagai variasi Minuman hitam plus sirup buah. Skuat detikFood mencicipi buatan 4 coffee shop, bagaimana perbandingan rasanya?

Americano merupakan kreasi Minuman hitam yang populer Pada seseorang ingin minum es Minuman tanpa campuran susu. Variasinya belakangan ini populer Didalam tambahan sirup buah.

Peach Americano merupakan varian yang paling banyak ditemui. Kami mendapatkannya Untuk gerai Family Mart, Fore, Point Coffee, dan Tomoro Coffee. Menu peach Americano ditawarkan Didalam harga berbeda, paling murah Rp 16.000 per Gelas.

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Rasanya yang segar Didalam sensasi manis asam fruity terasa nikmat. Rasa pahitnya juga sedikit tersamarkan, Agar cocok Sebagai mereka yang ingin belajar menikmati Americano asli.

Skuat detikFood mencoba es Minuman Peach Americano Untuk 4 gerai tersebut. Ternyata, karakteristik rasa buatan tiap gerai berbeda!

Berikut ulasan 4 es Minuman Peach Americano Untuk gerai yang berbeda:

1. Peach Americano (Family Mart)

Peach Americano Untuk 4 gerai berbeda Foto: Yenny Mustika/detikcom

Segelas Peach Americano Untuk Family Mart dibanderol harga Rp 16.000 Sebagai ukuran reguler. Harganya sangat terjangkau, cocok jika ingin berhemat.

Minuman ini berwarna pekat, Sebab Antara Minuman hitam dan sirup peach-nya sudah tercampur. Akan Tetapi. Ketika mencium aromanya, sensasi buah peach (persik) itu masih terasa.

Ketika dicicipi, rasa pahit Minuman yang paling pertama tersesap Ke lidah. Lalu rasa buah peach itu perlahan muncul, tapi tidak begitu kuat. Sebagai manisnya juga pas menurut kami Sebagai varian normal.

2. Iced Triple Peach Americano (Fore)

Peach Americano dari 4 gerai berbedaPeach Americano Untuk 4 gerai berbeda Foto: Yenny Mustika/detikcom

Fore juga Memiliki menu Peach Americano yang populer. Namanya Iced Triple Peach Americano yang dibanderol Rp 29.000 per Gelas reguler. Harganya bisa dibilang hampir dua kali lipat Untuk gerai Family Mart.

Peach Americano Fore ini warnanya sangat terang dibandingkan gerai lainnya. Kami juga sempat menanyakan kepada barista kalau penyajiannya ternyata dikocok terlebih dahulu Sebelumnya dipindahkan Hingga Gelas saji.

Karena Itu, sirup peach itu sudah menyatu sempurna Didalam Minuman hitam, serta es batunya. Pada kami mencicipinya, benar saja rasa pahit disertai manis peach langsung terasa Ke lidah Ke sesapan pertama.

Rasanya juga begitu segar, Sebab dingin Untuk es batunya yang sudah merata. Agar Menyediakan sensasi refreshing ketika meminumnya.

3. Black Peach Iced (Point Coffee)

Kami juga mencoba Peach Americano Untuk gerai Point Coffee. Sebagai menunya bernama Black Peach Iced yang dibanderol Rp 25.000 per Gelas.

Kepekatan warnanya tak jauh berbeda Untuk Family Mart. Akan Tetapi, porsinya gelasnya lebih besar Point Coffee. Sesapan pertama, sensasi pahit juga lebih terasa dibandingkan manisnya sirup peach.

Menurut kami, rasanya tak jauh berbeda Untuk Family Mart. Akan Tetapi, rasa buah peach-nya lebih terasa Ke lidah.

4. Peach Americano (Tomoro Coffee)

Peach Americano dari 4 gerai berbedaPeach Americano Untuk 4 gerai berbeda Foto: Yenny Mustika/detikcom

Terakhir, ada peach americano Untuk Tomoro Coffee. Kami membelinya via ojek online Didalam harga Rp 34.000 Sebagai ukuran medium.

Peach Americano ini terlihat Memiliki layer warna berwarna kemerahan Ke Dibagian dasar Gelas. Sambil Dibagian atasnya hitam pekat. Kami mengaduknya terlebih dahulu Sebelumnya mencobanya.

Rasa Minuman hitamnya terasa kencang juga Ke sesapan pertama, apalagi tipe Americano Untuk Tomoro ini dibuat Untuk biji Minuman dark roasted. Akan Tetapi, Setelahnya disesap beberapa kali sensasi manis, asam, segar Untuk buah peach terasa nyaman Ke lidah.

5. Kampiun Es Minuman Peach Americano versi DetikFood

Karena Itu, Setelahnya mencicipi 4 Peach Americano Untuk gerai berbeda, Skuat detikFood sudah Memiliki pemenangnya. Menurut kami yang paling nikmat adalah Iced Triple Peach Americano buatan Fore.

Kami menyukainya, Sebab rasanya lebih seimbang. Rasa pahit Untuk kopinya langsung terasa menyatu Didalam manis Untuk sirup peach. Sampai sesapan terakhir pun masih terasa nikmat.

Aroma peach-nya juga harum ketika dicium. Ini membuat sensasi menyesapnya lebuh nikmat. Tak heran jika menu Minuman ini menjadi Kandidatteratas banyak orang.

Kalau kamu suka buatan coffee shop apa?

Halaman 2 Untuk 2

Simak Video “Nongkrong Seru Tanpa Gadget, Mending Ngopi Sambil Photobox
(yms/adr)


Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Adu Rasa 4 Es Minuman Peach Americano, Mana yang Paling Segar dan Nikmat?