Tersingkir Untuk Euro 2024, FIGC Pastikan Spalletti Tetap Latih Italia

Federasi Sepak Bola Italia mempertahankan Manajer Luicano Spalletti meski Italia tersingkir Untuk Euro 2024. Foto/Football Italia

JERMAN – Ri Federasi Sepak Bola Italia (FGIC), Gabriel Gavina memastikan Luicano Spalletti tetap melatih Gianluigi Donnarumma dan kawan-kawan. Ia mengatakan federasi masih menaruh kepercayaan penuh kepada Manajer 65 tahun tersebut.

Italia Mutakhir saja harus Memperoleh kenyataan pahit tersingkir Untuk ajang Gelar Eropa 2024. Gli Azzurri – julukan italia – dipaksa bertekuk lutut Dari Swiss Bersama skor 0 – 2 Di Putaran 16 besar Gelar Eropa 2024.

Bermain Lapangan Evenbesar Berlin, Sabtu (29/6/2024) malam WIB, Timpilihan Italia lebih diunggulkan Mendominasi Sebab berstatus Mendominasi bertahan. Tetapi, mereka justru kebobolan lewat Tendangan Remo Freuler (37′) dan Ruben Vargas (46′).

Atas kegagalan tersebut, banyak pihak yang menilai Spalletti Akansegera dipecat Untuk Sofa kepelatihan Italia. Tetapi Gravina memastikan federasi justru masih menaruh kepercayaan penuh kepada mantan juru Strategi Napoli ini Sebagai memimpin skuad Italia Di ajang EUFA Nations League.

“Tidak ada yang kami sembunyikan, tapi kami harus terus Memutuskan tanggung jawab. Ada pembicaraan panjang Bersama Manajer kemarin dan saya pikir tidak terpikirkan Sebagai menyelesaikan masalah Bersama meninggalkan proyek multi-tahun Setelahnya delapan hingga sembilan bulan,” kata Gravina seperti dikutip Untuk Football Italia.

“Inti Untuk proyek kami adalah seorang Manajer yang telah berada Di sini Di sembilan hingga 10 bulan, yang tidak selalu Memperoleh semua Manajer yang tersedia. Kepercayaan kami harus bekerja Sebab sudah ada tantangan Mutakhir Untuk waktu 60 hari.”

Lanjutnya Italia Akansegera berlaga Di ajang EUFA Nations League 2004/2025. Glia Azzurri tergabung Di Grup A2 bersama Belgia, Prancis, serta Israel. Italia Akansegera lebih dulu Berjuang Bersama Prancis Di Laga yang berlangsung Di Parc des Princes, September mendatang.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tersingkir Untuk Euro 2024, FIGC Pastikan Spalletti Tetap Latih Italia