Preview Euro 2024 Prancis vs Belgia: Ulangan Semifinal Gelar Dunia

DUSSELDORF – Preview Euro 2024 Prancis vs Belgia Berencana diulas Ke artikel ini. Laga ini bisa dibilang laga ulangan semifinal Gelar Dunia 2018 Ke mana Prancis keluar sebagai kampiun.

Laga Di Prancis vs Belgia Berencana berlangsung Ke Dusseldorf Arena, Senin (1/7/2024) malam waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan berlangsung pukul 23.00 WIB.

Baik Prancis maupun Belgia tampil kurang memuaskan Ke fase grup, hanya finis Ke posisi kedua Sesudah hasil imbang mengecewakan Di Laga terakhir. Prancis, Di Kylian Mbappe yang mengenakan masker pelindung, akhirnya mencetak Tendangan pertamanya Ke Euro Pada melawan Polandia Ke Grup D. Mbappe mencetak Tendangan Di titik Pembatasan, tetapi Polandia menyamakan kedudukan Lewat Pembatasan Robert Lewandowski yang kontroversial Sesudah Penjaga Gawang Mike Maignan dinyatakan membuat Kartu Peringatan.

Maignan mengungkapkan kekesalannya Ke media sosial Pada aturan Pembatasan yang membuat Prancis harus puas Ke posisi kedua Lantaran Austria secara mengejutkan mengalahkan Belanda.

Sambil Itu, Belgia Merasakan kesulitan mencetak Tendangan Ke Grup E. Walaupun meraih Menang 2-0 atas Rumania, mereka gagal mencetak Tendangan Di dua Laga lainnya, termasuk hasil imbang tanpa Tendangan melawan Ukraina. Beruntung, mereka lolos sebagai runner-up grup Lantaran unggul selisih Tendangan Di Ukraina dan Rumania.

Situasi Terkini Regu

Prancis hanya kebobolan satu Tendangan Ke fase grup, menjadikan mereka Memiliki salah satu catatan Lini Pertahanan terbaik Ke Kejuaraan ini. Penjaga Gawang Maignan dan lini Di Prancis Menunjukkan Penampilan solid, dan hanya Pembatasan Lewandowski yang mampu menembus Lini Pertahanan mereka Di lima Laga terakhir Ke semua Kejuaraan.

Sebagai Gantinya, Belgia hanya mencetak dua Tendangan Ke fase grup dan Memiliki banyak pekerjaan Tempattinggal Ke lini serang. Romelu Lukaku belum mencetak Tendangan Ke Euro 2024, Akan Tetapi Belgia bisa Membahas pelajaran Di catatan baik mereka yang hanya sekali kalah Di 18 Laga terakhir Ke semua Kejuaraan.

Didier Deschamps diperkirakan Berencana kembali menurunkan Antoine Griezmann Ke Di starting XI Sesudah mencadangkannya Ke Laga terakhir melawan Polandia. Deschamps Memiliki semua pemainnya Di Situasi fit dan kemungkinan Berencana kembali menggunakan formasi 4-2-3-1, Di Adrien Rabiot bermain Ke sayap kiri menggantikan Bradley Barcola.

Ke kubu Belgia, Manajer Domenico Tedesco Berencana kembali dapat menggunakan jasa Dodi Lukebakio yang telah selesai menjalani skorsing. Lukebakio kemungkinan Berencana menggantikan Leandro Trossard yang tampil kurang efektif melawan Ukraina. Yannick Carrasco yang tampil mengancam juga menjadi opsi Ke lini sayap. Axel Witsel dan Thomas Meunier masih diragukan Lantaran Kerusakan, sedangkan Wout Faes harus berhati-hati agar tidak Memperoleh kartu kuning yang dapat menyebabkan skorsing.

Prakiraan Susunan Olahragawan

Prancis: Maignan; Kounde, Saliba, Upamecano, Hernandez; Kante, Tchouameni; Dembele, Griezmann, Rabiot; Mbappe

Belgia: Casteels; Castagne, Faes, Vertonghen, Theate; Tielemans, Onana; Doku, De Bruyne, Carrasco; Lukaku

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Preview Euro 2024 Prancis vs Belgia: Ulangan Semifinal Gelar Dunia