Lewat SnackStar, SnackVideo Wadahi Kreator Konten Di Desa

SnackVideo Berusaha Menyediakan wadah Untuk konten kreator Di Lokasi, terutama Di pedesaan lewat SnackStar. Foto: SnackVideo

JAKARTA – SnackVideo Mengeluarkan Inisiatif inkubasi kreator SnackStar Bersama tema “Kekayaan Desa”. Inisiatif ini bertujuan mempromosikan dan memberdayakan kreator konten Di pedesaan yang telah sukses Melewati platform tersebut.

Inisiatif SnackStar merupakan Inisiatif inkubasi kreator yang dirancang Dari SnackVideo Sebagai membantu para kreator konten Menyusun karakter yang kuat dan menciptakan konten berharga yang sesuai Bersama kebutuhan dan minat audiens target SnackVideo.

Para kreator Akansegera berbagi Penghayatan mereka Di Berjuang Bersama tantangan, menemukan solusi, dan mencapai kesuksesan Di bidang masing-masing. Kisah-kisah inspiratif ini diharapkan dapat Menyediakan dorongan kepada orang lain Sebagai berani mencoba hal-hal Mutakhir dan bekerja keras Sebagai mencapai tujuan mereka.

Kegiatan “Kekayaan Desa” Akansegera menampilkan berbagai kreator konten yang telah berhasil mengubah hidup mereka menjadi lebih baik Melewati kerja keras dan Inovasi.

Wahyu Hidayat, Creator Growth & Partnership Manager SnackVideo mengatakan, Inisiatif ini Akansegera menjadi ajang Untuk para kreator Sebagai Menunjukkan kemampuan mereka dan menginspirasi banyak orang Di seluruh Indonesia.

“Kami ingin menekankan bahwa kesempatan Sebagai menjadi terkenal dan sukses terbuka Sebagai semua orang, tanpa memandang latar Dibelakang atau asal usul,” ujarnya.

Di Di Itu, SnackVideo Akansegera Mengadakan Kegiatan livestreaming Di Jumat, 28 Juni 2024 pukul 18.00 WIB, Di mana para kreator Akansegera berbagi Penghayatan dan tips sukses Di platform SnackVideo.

Wahyu menyebut, SnackVideo Berusaha memperkuat citra sebagai platform terpercaya Di niche konten kreatif Bersama slogan “Bikin Semua Beken”.

Perbandingan User SnackVideo dan TikTok Di China

TikTok (Douyin)

TikTok, yang dikenal sebagai Douyin Di China, Memperoleh jumlah User yang sangat besar dan terus berkembang setiap tahunnya. Di 2023, Douyin Memperoleh lebih Di 750 juta User aktif harian Di China. TikTok secara Internasional diharapkan mencapai 1,8 miliar User Di akhir tahun 2024.

SnackVideo

SnackVideo, Inisiatif pesaing TikTok yang dikembangkan Dari Kuaishou Technology, juga Memperoleh pangsa pasar signifikan Di China. Di awal 2023, SnackVideo dilaporkan Memperoleh Disekitar 350 juta User aktif bulanan Di China. Mereka menargetkan Sebagai Memperbaiki jumlah User aktif hariannya hingga mencapai 500 juta penggunapada2024.

(dan)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Lewat SnackStar, SnackVideo Wadahi Kreator Konten Di Desa