Coldplay Ajak Penonton Glastonbury Kirim Cinta Untuk Palestina dan Israel, Serukan Kedamaian

Coldplay mengajak penonton Glastonbury mengirimkan cinta Untuk Palestina dan Israel Di Di konflik. Grup Musik Inggris itu tampil Di Sabtu, 29 Juni 2024. Foto/Aldhi Chandra Setiawan

JAKARTA Coldplay mengajak penonton Glastonbury mengirimkan cinta Untuk Palestina dan Israel Di Di konflik yang masih berlangsung. Grup Musik asal Inggris itu tampil Di Sabtu, 29 Juni 2024 dan langsung memecahkan Pencapaian Di penampilan kelima mereka.

Pada Coldplay tampil Di atas panggung Glastonbury , sang vokalis, Chris Martin menghentikan Alunan dan menyalakan lampu. Ia Lalu meminta penonton Untuk mengangkat tangan dan mengirimkan cinta Ke mana pun mereka inginkan Di dunia.

“Angkat saja tanganmu seperti ini dan berbalik Ke arah panggung utama seperti ini. Sekarang, kami Berencana mengirimkan hadiah cinta besar Ke Glastonbury. Oke, Pada lima detik, kami Berencana mengirimkannya,” kata Chris Martin dilansir Untuk Independent, Senin (1/7/2024).

Di kesempatan ini, pelantun Fix You itu menyarankan para penonton Glastonbury mengirimkan cinta kepada orang terkasih, seperti nenek. Termasuk Bangsa-Bangsa yang Di berkonflik seperti Palestina dan Israel Untuk menyebarkan Kedamaian.

“Anda dapat mengirimkannya kepada siapa saja. Anda dapat mengirimkannya kepada nenek Anda, Anda dapat mengirimkannya Ke Israel, Anda dapat mengirimkannya Ke Palestina, Anda dapat mengirimkannya Ke Myanmar,” jelasnya.

“Anda dapat mengirimkannya Ke Ukraina, Anda dapat mengirimkannya Ke Rusia yang indah. Anda dapat mengirimkannya Ke mana saja. Anda dapat mengirimkannya Ke seluruh dunia Untuk Glastonbury,” tambahnya.

Vokalis 47 tahun ini Lalu berterima kasih kepada khalayak atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

“Kebanyakan manusia dapat berkumpul bersama Di sangat damai Di semua bendera yang berbeda, semua warna yang berbeda,” ujarnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Coldplay Ajak Penonton Glastonbury Kirim Cinta Untuk Palestina dan Israel, Serukan Kedamaian