Aice Group Memperkenalkan dukungannya Untuk Aktivitasfisik sebagai Worldwide Olympic Partner 2024 dan Official Ice Cream of Timpilihan Indonesia Ke Pesta Aktivitasfisik Paris 2024. Foto/istimewa
Aice Group Mengungkapkan dukungannya tidak terlepas Untuk komitmen Aice Untuk Memperkenalkan bukti nyata Untuk Mutu dan Pembaharuan produknya, serta komitmen mendukung dunia Aktivitasfisik, baik secara nasional maupun internasional.
Partisipasinya sebagai Official Ice Cream Skuat Indonesia juga diakui Aice sebagai bukti komitmen dukungannya kepada para Olahragawan Indonesia yang bertanding Ke Pesta Aktivitasfisik tahun ini. Aice meyakini semangat dan ketekunan para Olahragawan Akansegera menginspirasi generasi muda Indonesia. Bersama segala potensi dan daya juang Olahragawan, ditambah semangat dan Dukungan Untuk seluruh Komunitas, Aice menilai kontingen Indonesia Akansegera membawa pulang prestasi gemilang Sebagai bangsa dan Bangsa.
Untuk keterangan persnya, Jumat (5/7/2024) Ke Jakarta, Chief Executive Officer Aice Group Jack Wang menjelaskan bahwa prestasi dan daya juang para Olahragawan muda Indonesia yang berangkat, sejalan Bersama filosofi yang dibawakan Dari perusahaan Aice. Karenanya, khusus Ke perhelatan Pesta Aktivitasfisik kali ini, Aice Mengadakan produk inovatif terbaru bernama Aice Crispy Balls.
Varian terbaru ini adalah es krim stik yang dilumuri coklat dan malt istimewa, dipadukan Bersama Pembaharuan butiran biskuit coklat yang lezat Ke dalamnya. Aice Crispy Balls diyakini Akansegera Menyediakan Pengalaman Hidup Mutakhir dan unik Untuk para pecinta es krim Ke tanah air Pada menikmati tontonan Pesta Aktivitasfisik maupun kegiatan lainnya.
Jack Wang menambahkan, Aice Crispy Balls adalah salah satu varian inovatif yang didedikasikan Sebagai mendukung persiapan dan Laga para Olahragawan Indonesia Ke Pesta Aktivitasfisik Paris nanti. Es krim ini tidak hanya lezat tetapi juga mencerminkan semangat Aktivitasfisik yang hadir Untuk perhelatan Pesta Aktivitasfisik.
Menurutnya, Crispy Balls dan Dukungan Aice Hingga Timpilihan Pesta Aktivitasfisik Indonesia adalah bukti komitmen jangka panjang Aice Untuk inovatif dan membudayakan Aktivitasfisik Hingga seluruh lapisan Komunitas Indonesia.
“Aice Akansegera hadir bersama Komunitas Indonesia Pada menikmati Laga Pesta Aktivitasfisik, Juli hingga Agustus nanti. Dukungan terbaik Aice berikan kepada para pahlawan Aktivitasfisik Indonesia Untuk meraih prestasi terbaik Ke Perancis. Partisipasi Aice menjadi bukti dedikasi dan komitmen jangka panjang mendukung perkembangan Aktivitasfisik Indonesia. Aice selalu berjuang bersama Olahragawan, pemerintah, dan segenap pemangku kepentingan Sebagai mencapai prestasi Aktivitasfisik tertinggi,” jelas Wang.
Untuk kesempatan peluncuran Aice Crispy Balls, Wang juga menjelaskan kesamaan daya juang Olahragawan Indonesia Bersama kiprah perusahaannya Ke Indonesia. Dari awal, Aice telah memandang Indonesia sebagai basis usaha terpentingnya. Aice memulai bisnisnya Bersama kesederhanaan dan penuh semangat.
Pada awal masuk Hingga pasar Indonesia yang didominasi Dari banyak brand es krim ternama, Aice dihadapkan Ke berbagai tantangan dan Laga. Seperti halnya para Olahragawan Indonesia yang berjuang keras Ke Pesta Aktivitasfisik, Aice hingga kini juga terus Berkreasi dan Meningkatkan Mutu produknya Sebagai menjadi Kemenangan dan diakui Dari Dunia.
Ia menambahkan, sebagai perusahaan es krim yang lahir dan besar Ke Indonesia, Aice Dari didirikan selalu menjunjung tinggi filosofi ‘sehat dan berkualitas’ Untuk menyediakan produk es krim yang berkualitas, lezat, inovatif, dan terjangkau kepada Komunitas Indonesia.
Dari Asian Games Jakarta-Palembang 2018, Aice Bersama bangga Mengungkapkan dirinya sebagai ‘Aice-nya orang Indonesia’. Meski Ke awal Usaha tidak Memperoleh pabrik sendiri, semangat pantang menyerah selalu menjadi prinsip kami. Kini, Aice telah berkembang Bersama Memperoleh empat pabrik.
“Kami percaya bahwa semua pencapaian ini berkat Dukungan dan cinta Komunitas Indonesia Di Aice. Produk kami selain disukai Komunitas Ke Bangsa-Bangsa Asia Tenggara seperti Filipina, Vietnam, dan Thailand, juga telah diekspor Hingga Afrika, Amerika, dan Eropa. Aice telah menjadi es krim pilihan dunia, membuat dunia lebih mengenal Indonesia. Malahan, orang lokal menilai Aice sebagai simbol/citra Indonesia. Melewati Aice, lebih banyak orang mengerti Akansegera Kearifan Lokal Global dan Hidangan Indonesia,” jelas Wang.
Wang menilai duet kembali Aice Bersama Timpilihan Indonesia Ke perhelatan Aktivitasfisik dunia ini menjadi kehormatan dan kebanggaan yang besar Untuk perusahaannya. Ia mengucapkan selamat bertanding kepada segenap anak bangsa yang terpilih Untuk kontingen Indonesia. Aice Group dan segenap Komunitas Indonesia meyakini para duta Aktivitasfisik bangsa tersebut Akansegera meraih prestasi tinggi Ke panggung internasional ini.
Timpilihan yang hingga minggu ini sudah diisi 29 Olahragawan terbaik Indonesia tersebut, Akansegera bertanding Ke berbagai cabang Aktivitasfisik Ke Pesta Aktivitasfisik Paris tahun ini. Produsen es krim ternama ini meyakini kontingen yang cukup besar ini, sangat Berpotensi Sebagai memecahkan sejarah Pencapaian prestasi medali Indonesia Ke Pesta Aktivitasfisik.
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Aice Karena Itu Worldwide Olympic Partner dan Es Krim Pilihan Timpilihan Indonesia