Jakarta, CNN Indonesia —
PT Toyota Astra Kendaraan Bermotor Roda Dua (TAM) mengenalkan Ilmu Pengetahuan telematika terbaru Untuk ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Ilmu Pengetahuan ini membuat pemilik Kendaraan Pribadi bisa mengakses segala informasi lewat head unit.
“Didalam Sebab Itu telematik Akansegera lebih banyak Memberi fitur Mutakhir,” kata Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Kendaraan Bermotor Roda Dua Anton Jimmi, Ke ICE BSD, Tangerang, Rabu (24/7).
Toyota menawarkan Konsep fitur In-Car Wi-Fi Hotspot Ke beberapa line-up mobilnya secara bertahap sampai Didalam 2025. Supaya, kendaraan dapat memancarkan jaringan Duniamaya.
Pelanggan dapat memanfaatkan Ilmu Pengetahuan canggih ini Untuk dua kategori, yakni Out-of-Car Connectivity yang dapat diakses Melewati T Intouch Ke Langkah mToyota, serta In-Car Connectivity yang dapat diakses Melewati Connected Head Unit dan Connected Rear Seat Entertainment Ke Untuk Kendaraan Pribadi.
“Sebelum beberapa tahun yang lalu kita Mengadakan T-intouch. Mungkin Saja generasi pertama yang 1.0, Didalam Sebab Itu ini kita Mengadakan yang 2.0. Walaupun belum disematkan Ke Kendaraan Pribadi manapun tapi soon, dan tahun ini Akansegera kita sematkan Ke Kendaraan Pribadi kita,” ujar Anton.
Anton melihat, Pemakai Pada ini tidak hanya mementingkan entertainment lebih Ke Kendaraan Pribadi. Seperti tidak hanya sekadar layar besar, carplay, android auto, tapi juga Mencari hal-hal lain.
“Contohnya head unit Mutakhir ini kita berikan bisa Memberi message juga. Didalam Sebab Itu two way communication,” ucap dia.
Improvement Ke Out-of-Car Connectivity, pelanggan Toyota dapat mengaktifkan fitur Remote Immobilizer Ke Langkah mToyota jika mobilnya hilang atau dicuri orang.
Pada fitur ini aktif Setelahnya diverifikasi Didalam Telematics Customer Care, secara otomatis Akansegera menonaktifkan Kendaraan Pribadi pelanggan Pada starter Lanjutnya Supaya Kendaraan Pribadi tidak bisa dinyalakan.
Ke Di itu Toyota juga berencana Untuk memperkaya informasi mengenai Situasi Kesejaganan Kendaraan Pribadi Melewati Konsep fitur Vehicle Health Check Melewati Langkah mToyota.
Ke Untuk menu Vehicle Info Ke mToyota, Toyota Memberi informasi aktual Yang Terkait Didalam Situasi komponen penting kendaraan seperti airbags, rem, power steering, dan tekanan udara ban.
Ke fitur In-Car Connectivity, pelanggan dapat menghubungi layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) Melewati head unit Ke Kendaraan Pribadi jika Untuk situasi darurat seperti Kendaraan Pribadi mogok atau kecelakaan.
Setelahnya pelanggan menekan tombol khusus Ke head unit, sistem Akansegera menghubungkan Didalam Toyota Concierge Service yang Lanjutnya mengirimkan layanan ERA.
Selain head unit, Wifi Hotspot yang tersedia juga dapat diakses Didalam Rear Seat Entertainment (RSE) Untuk penumpang Di Supaya dapat memanfaatkan fitur-fitur entertainment dan productivity.
Membuka akses langsung Ke layanan multimedia Didalam pihak ketiga Ke Kendaraan Pribadi Toyota, seperti Pemutaran Online channel Bunyi, Sinema layar lebar terbaru, serta Online Karaoke seperti Smule
Sambil menikmati perjalanan, pelanggan tetap dapat terhubung dan terjaga produktivitasnya Sebab dapat memanfaatkan fitur online meeting seperti Zoom dan Teams.
“Ada conscius juga. Kita bisa contact, pertama mengenai emergency, yang kedua tergantung Komunitas Indonesia bsa kita kembangkan Untuk booking sesuatu. Lalu Pemutaran Online Sebab Kendaraan Pribadi-Kendaraan Pribadi Ke depannya Lebih punya wi-fi independen,” jelasnya lagi.
Tidak kalah penting Toyota juga berencana Akansegera Membuat fitur telematika yang bekerja sama Didalam Jasa Marga. Nantinya Pemakai dapat mengetahui informasi seputar Situasi Ke jalan tol.
“Misalnya kita mau jalan Ke bogor, kita bisa cek dulu nih Perekamgambar-Perekamgambar yang ada Ke Di Jagorawi jalanannya seperti apa. Samping Itu juga bisa cek saldo, kita bisa top up juga,” jelasnya lagi.
[Gambas:Video CNN]
(nzl/mik)
Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Fitur Canggih Toyota, Mesin Sulit Dinyalakan kalau Dicuri