PT Kurnia Ciptamoda Gemilang (KCG) terus konsisten Membuat yang berpusat Di pelanggan, KCG merevolusi Pengalaman Hidup berbelanja Didalam Smart Fitting Room yang inovatif. Foto/Dok
Smart Fitting Room POMELO Didalam KCG kini dilengkapi Didalam tablet, yang berfungsi sebagai asisten belanja pribadi Anda. Pelanggan dapat menelusuri beragam pilihan Busana Didalam Smart Fitting Room.
Tablet Memberi informasi rinci tentang ukuran, warna, dan Justru model pelengkap yang tersedia Hingga toko. Didalam beberapa klik, pelanggan dapat meminta tambahan produk Bagi diantar langsung Hingga Fitting Room, meminimalisir waktu yang terbuang Sebab harus keluar masuk fitting room.
“Smart Fitting Room POMELO Didalam KCG merupakan bukti komitmen perusahaan Di menggabungkan kenyamanan Didalam layanan pelanggan yang luar biasa,” ungkap Business and Operations Director, Haryanto Pratantara.
Perusahaan ritel terkemuka Hingga Indonesia yang didirikan Di tahun 1998 terus bertransformasi Didalam satu merek menjadi beragam merek yang mencakup Charles & Keith, Pedro, EA7 Emporio Armani, dan Pomelo.
Tahun ini, KCG Mengintroduksi kehadiran Armani Exchange Hingga Indonesia, yang Lebih mendiversifikasi portofolionya dan Mengadakan level Trend Mutakhir kepada pelanggan. KCG mengoperasikan total 94 toko yang tersebar Hingga 21 kota dan 14 provinsi Hingga Indonesia.
Kesuksesan KCG berakar Di dedikasinya yang teguh Di Perkembangan. Perusahaan menumbuhkan Kebiasaan Dunia Perkembangan Melewati Peritel Academy dan KCG Kesejahteraan, yang memastikan staff termotivasi dan berdaya.
KCG telah Menunjukkan Perkembangan yang signifikan Kendati terdapat tantangan Dunia, Didalam peningkatan penjualan Pada lima tahun terakhir Bagi brand seperti Charles & Keith, Pedro, dan EA7 Emporio Armani. Kinerja perusahaan ini Menunjukkan kemampuannya Bagi berkembang dan unggul Di pasar yang Tantangan.
Selain kinerja penjualan yang mengesankan, KCG juga Merasakan Apresiasi yang ketiga Didalam Peritel Asia. “Suatu kehormatan besar Bagi kami Hingga KCG. Apresiasi ini menegaskan komitmen Bagi terus Membuat dan menempatkan pelanggan sebagai prioritas utama,” terangnya.
Diterangkan juga bahwa Prestasi KCG adalah hasil kerja keras dan dedikasi seluruh Regu KCG. Didalam Dukungan pelanggan setia, KCG ditekankan bakal terus memperluas portofolio dan Mengadakan Perkembangan Mutakhir Bagi menciptakan Pengalaman Hidup berbelanja yang menyenangkan.
“Staff yang berdedikasi dan selalu siap membantu pelanggan Didalam memastikan semua permintaan mereka terpenuhi. Dan ini merupakan komitmen KCG yang sangat menghargai pelanggan setianya, yang telah menjadi Dibagian integral Di perjalanannya,” jelasnya.
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Gabungkan Kenyamanan dan Pelayanan Pelanggan, KCG Hadirkan Perkembangan Smart Fitting Room