K-Vision Berencana Menampilkan berbagai tayangan seru dan beragam Sebagai menemani waktu bersama keluarga. Ini sebagai bentuk komitmen perusahaan tersebut. Foto/Aziz Indra
Pencapaian tersebut berhasil diraih K-Vision hanya Untuk kurun waktu 1,5 bulan. Marketing dan Subscriber Management K-Vision Adita Widyansari mengatakan pihaknya Berencana terus Menampilkan tayangan yang terbaik Sebagai para pelanggan.
“Kita terus Melakukanupaya Sebagai mencari Langkah-Langkah, channel-channel yang bagus. Supaya bisa dinikmati Dari seluruh keluarga Ke Indonesia,” kata Adita Pada Kegiatan syukuran K-Vision Ke iNews Tower, Jakarta Pusat, Selasa (9/7/2024).
Menurut Adita, Ide tersebut sejalan Di slogan Di K-Vision. “Seperti slogannya K-Vision, nonton terus dan on terus,” jelasnya.
Ke sisi lain, Kegiatan syukuran K-Vision ini dihadiri Dari Executive Chairman MNC Group Hary Tanoeosoedibjo , Executive Chairwomen MNC Group Liliana Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo, Kevin Sanjaya sebagai komisaris, dan jajaran direksi lainnya.
Kegiatan tersebut dibuka Di pembacaan doa atas pencapaian K-Vision Pada ini. Setelahnya Itu dilanjutkan Di pemaparan Di Hary Tanoesoedibjo.
Untuk kesempatan ini, Hary banyak Memberi masukan kepada direksi dan jajarannya tentang kiat sukses membangun Usaha.
“Hari ini hari yang menyenangkan sekali Lantaran ini achievement yang menurut saya mission impossible,” ungkap Hary.
Ke kesempatan yang sama, Hary Membeberkan bahwa Untuk kurun waktu 1 bulan, pelanggan K-Vision bertambah 1 juta, Di 1.236.000 lebih menjadi 2.360.000 lebih pelanggan.
“Ke 26 Juni lalu kita sudah jual setup box sebanyak 12 juta. Di 2014 Di 2019 sampai 26 Juni lalu itu 12,400.000. Usernya 12 juta, tapi paying aktif usernya sudah 2,3 juta sekian,” tandasnya.
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: K-Vision Siap Hibur Seluruh Keluarga Di Tayangan Seru dan Beragam