Jakarta –
Seorang pelanggan Membeberkan rasa kesalnya usai membeli hidangan daging kambing Ke sebuah restoran. Tidak hanya kecewa Sebab harganya mahal, tetapi ia juga kecewa Di respon penjual.
Belakangan ini banyak pelanggan merasa tidak puas ketika makan Ke restoran atau warung makan. Penyebabnya Sebab beberapa faktor, mulai Di Minuman tidak enak, harga Minuman mahal, sampai perlakuan penjual yang tidak menyenangkan.
Akan Tetapi, dua yang utama lantaran harga Minuman Ke restoran naik dan perlakuan penjual yang kurang sopan. Seperti yang belum lama ini dialami Dari seorang pelanggan wanita Ke Singapura.
Wanita bernama Leesza mampir Di Srisun Express Ke Tampines Street 43, Singapura Ke tanggal 17 Juli lalu, lapor stomp.straitimes.com (18/07/2024).
Wanita itu memesan sejumlah Minuman. Jika dilihat Di foto struk tagihan, Leesza memesan 2 roti prata, 1 olahan daging kambing, 1 coin prata, 1 Milo, dan 2 egg prata. Ia meminta semua Minuman ini dibungkus Untuk dibawa pulang.
Ini struk tagihan keseluruhan pesanan makan pelanggan tersebut. Foto: Stomp.straitstime.com / Cherlynn NG
|
Total tagihannya $31.70 atau Di Rp 381 ribu, sudah termasuk Ppn.
Memang Leesza sempat terkejut Di harga mutton atau hidangan daging kambingnya. Menurut wanita itu, daging kambing yang dibanderol seharga $8.18 (Rp 98.000) sangatlah mahal.
Akan Tetapi, bukan itu saja yang menjadi masalah. Wanita ini juga mempermasalahkan porsi yang sangat sedikit. Sebab hal tersebut, ia pun datang Di konter Untuk menanyakan porsi olahan daging kambing.
“Saya Di konter dan bertanya kepadanya. Pria itu (penjual) membalas jika memang daging kambingnya seperti itu, terdapat lima sampai enam potong saja,” jelasnya.
Wanita ini masih bingung kenapa bisa porsinya dikit dan harganya mahal. Penjual Membeberkan, harga daging kambing mentah Di naik. Di $32 (Rp 385 ribu) per 1 kg.
Hal yang membuat wanita ini Lebih terkejut Sebab respon penjual Dikatakan kasar.
Penjual itu Membeberkan, “Jika kamu merasa harganya mahal, datang saja Di tempat lain.”
Sebelumnya juga ada pelanggan yang Keluhan Masyarakat usai makan Ke tempat yang sama. Foto: Stomp.straitstime.com / Cherlynn NG
|
“Dia membalasnya Di kasar dan arogan,” jelas wanita ini ketika menceritakan respon penjual.
Kejadian ini membuat wanita itu sangat kecewa Di restoran atau warung makan tersebut. Terutama kepada pelayanan dan respon Di penjualnya.
Menurut laporan Stomp Straittimes, ini bukan pertama kali ada pelanggan Keluhan Masyarakat Setelahnya makan Ke restoran tersebut. Sebelumnya, pelanggan bernama Duan juga kecewa Sebab ditagih harga yang menurutnya sangat mahal.
Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Keluhan Masyarakat Harga Menu Kambing Mahal, Pelanggan Malah Dapat Respon Begini