LG Electronics (LG) peluncuran kulkas multidoor terbaru yang dirancang khusus Untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Foto/Dok LG
Model kulkas ini Memiliki kapasitas lebih besar Untuk keluarga yang besar pula serta area penyimpanan terpisah agar Konsumsi dan minuman Untuk kulkas tetap segar lebih lama.
Kulkas ini Memiliki total kapasitas penyimpanan sebesar 617 liter. Di 441 liter (70%) Untuk kapasitas tersebut berasal Untuk kompartemen utama kulkas. Ukuran kompartemen yang lebih besar ini disesuaikan Bersama Kebiasaan Global Minuman dan kebiasaan Komunitas Asia yang cenderung menyimpan bahan-bahan segar Ke lemari es Untuk waktu singkat Sebab Akansegera langsung digunakan dan dimasak. Maka Itu, model kulkas yang satu ini Memiliki ruang freezer yang lebih kecil dibandingkan Bersama ruang kompartemen utama yang lebih besar.
President of LG Electronics Home Appliance & Air Solution Company Lyu Jae-Cheol mengatakan, kulkas LG terbaru ini Memiliki berbagai fitur canggih agar Konsumsi tetap segar lebih lama dan menjadikan ruang kulkas lebih bersih.
“Dilengkapi Bersama Ilmu Pengetahuan LNEARCooling eksklusif Untuk LG, kulkas dapat Mengurangi fluktuasi suhu secara otomatis Agar menjaga kesegaran Konsumsi hingga tujuh hari lebih lama,” ujar Lyu, Selasa (16/7/2024).
Ke Di Itu, lanjut dia, terdapat Ilmu Pengetahuan DoorCooling+ yang berfungsi lebih cepat dibandingkan Bersama sistem pendingin konvensional agar Konsumsi dan minuman menjadi lebih segar dan dingin.
Untuk menjaga kebersihan, kulkas ini Memiliki filter Hygiene Fresh+ LG yang dapat membunuh hingga 99,999% bakteri dan Mengurangi bau tidak sedap yang muncul Untuk Konsumsi.
Tak hanya itu, produk Mutakhir ini Memiliki fitur Fresh Tray yang dapat menjaga cita rasa Konsumsi agar tidak bercampur Bersama Konsumsi lainnya Pada berada Ke Untuk kulkas. Fresh Tray merupakan solusi inovatif dan hemat ruang yang memungkinkan konsumen Untuk menyimpan berbagai Konsumsi Ke tiga tempat yang berbeda, yaitu “Ke bawah rak”, “Ke atas rak”, atau Ke Untuk Veggie Box.
Kulkas ini merupakan solusi dapur yang disesuaikan dan dirancang berdasarkan Eksperimen Di kebutuhan pelanggan dan mencerminkan pemahaman kami yang mendalam mengenai Gaya dapur Ke Area ini.
“Kami Mengintroduksi berbagai produk inovatif Bersama fitur yang Mengkaji Kebiasaan Global Minuman dan karakteristik ruang dapur konsumen kami Ke setiap Bangsa,” tutup Lyu Jae-Cheol.
(tsa)
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kulkas Bersama Ilmu Pengetahuan Smart yang Dirancang Sesuai Kebiasaan Global Minuman Komunitas Asia