YouTube Pada ini lebih banyak ditonton Ke TV dibandingkan Ke HP. Foto: ist
Pada dua tahun terakhir, YouTube telah mempertahankan posisinya sebagai layanan Pemutaran Online yang paling banyak ditonton Ke AS, menurut data Untuk Nielsen. YouTube telah membuat beberapa perubahan signifikan Ke Gadget Lunak TV-nya, Agar menjadi platform Pemutaran Online yang nyaman ditonton Ke TV.
Tahun lalu, YouTube menyesuaikan tata letak Gadget Lunak TV-nya, memungkinkan Pemakai Sebagai menampilkan komentar dan deskripsi video Ke sisi kanan layar Pada video diputar Ke sebelah kiri.
Mereka juga menambahkan “musim” yang membuat serangkaian video lebih mudah Sebagai dijelajahi Didalam remote, bersama Didalam fitur Watch With yang memungkinkan kreator menambahkan komentar Hingga game dan Peristiwa secara real-time.
“Untuk Lebihterus banyak orang, menonton TV berarti menonton YouTube,” tulis Mohan. “Tapi Tv ‘Mutakhir’ tidak terlihat seperti Tv ‘lama’. Ini interaktif dan mencakup hal-hal seperti Shorts, podcast, dan Pemutaran Online langsung, tepat Ke Di Latihan, sitkom, dan Peristiwa bincang-bincang yang sudah disukai orang.”
Sambil Itu, YouTube TV Memperoleh lebih Untuk 8 juta pelanggan, Sambil langganan YouTube Premium dan Music melonjak melewati 100 juta.
Angka-angka ini tetap tidak berubah Untuk yang diberikan YouTube tahun lalu. Mohan mengatakan perusahaan Akansegera “terus Meningkatkan fitur YouTube TV Kandidatteratas Pendukung, seperti Key Plays dan multiview, dan membawa manfaat Mutakhir Untuk pelanggan YouTubePremium.”
(dan)
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Lebih Populer daripada Ke Smart Phone