Jakarta –
Kejadian tidak terduga dialami Dari pelanggan ini Di restoran. Ia dan rekannya makan Di resto tepi laut, tetapi siapa sangka tagihan makannya sampai 2 digit!
Pada makan Di restoran, pelanggan tampaknya perlu benar-benar memerhatikan harga menu beserta biaya tambahan lainnya. Pasalnya, banyak kejadian Menunjukkan pelanggan kecewa atau dirugikan usai makan Di restoran.
Hal tersebut pun muncul Sebab ketidakpuasan mereka Pada berada Di restoran. Mulai Untuk pelayanan hingga tagihan makan mereka.
Kali ini ada kejadian kurang mengenakkan yang dialami Dari pasangan ketika liburan Ke luar negeri dan sempat menikmati makan siang Di salah satu restoran.
Pasangan tersebut Berpergian Ke Yunani ketika mereka Memperoleh tagihan tiga digit Untuk makanannya.
Oscar Maldonado dan pacarnya terbang Ke pulau Mykonos Di Yunani Untuk liburan. Mereka menikmati santapan Di tepi laut, tepatnya Di restoran DK Oyster, lapor ladbible.com (04/07/2024).
Pasangan ini Membeberkan Untuk sebuah wawancara Bersama The Mirror, dimana mereka telah memesan pasta lobster dan dua smoothie. Mereka memang memesannya tanpa melihat menu.
Ketika selesai makan dan tagihannya datang, ternyata makan siang mereka telah menghabiskan biaya total mencapai 1 miliar.
Ini dia tagihan makan mahal yanh harus dibayar pelanggan itu. Foto: ladbible.com
|
Jika dilihat Untuk struk tagihan, pesanan makan dan minum pelanggan ini Memperoleh tagihan total sebesar €599,82 (Rp 10,5 juta) Bersama hampir 100 euro (Rp 1,7 juta) berasal Untuk biaya layanan.
Tentu pasangan ini terkejut Pada melihat biaya akhir tagihan. Mereka pun bertanya kepada pelayan mengapa harganya semahal itu. Pelayan langsung merespon jika memang biaya mahal itu datang Untuk biaya layanan.
Oscar mengaku Pada itu ia sangat ingin menelpon polisi, tetapi ia tidak ingin menimbulkan masalah.
Oscar juga bertanya kepada pelayan bagaimana cara menghitung biaya ini sampai akhirnya Memperoleh hasil tersebut. Tetapi, pelayan tidak Menyediakan respon yang membantu.
Alhasil, Oscar dan pasangannya tetap membayar tagihan makannya sebesar Rp 10 juta. Sesudah bayar, ia langsung pergi Sebab kesal.
Restoran DK Oyster ini memang ternyata sering Memperoleh ulasan buruk Untuk pelanggan. Foto: ladbible.com / Jan V
|
“Saya tinggal membayar dan pergi. Saya kesal sepanjang hari dan itu hampir merusak liburan saya. Saya tidak Berencana pernah Ke sana. Saya tidak Berencana merekomendasikannya,” jelas Oscar.
Oscar mengaku pelayanan Di restoran tersebut memang bagus, tetapi menu-menu yang diperlihatkan ternyata menyesatkan.
Pasangan ini bukan satu-satunya pelanggan yang merasa tidak puas Bersama restoran DK Oyster. Di Langkah TripAdvisor, restoran tersebut juga hanya Memperoleh Pangkat dua bintang.
Seringkali pelanggan memberi ulasan yang menyoroti harga mahal Untuk Minuman dan minuman Di sana. Seorang pelanggan pernah mengklaim dirinya ditagih Untuk membayar €120 (Rp 2 juta) Untuk dua minuman.
Melihat hal itu, para netizen menduga restoran mematok harga €35 euro (Rp 617 ribu) Untuk minuman kalengan Coke Zero.
Dimitrios Kalamaras, Instruktur DK Oyster Sebelumnya Itu pernah Membeberkan kepada The Sun, jika pelanggan yang ingin duduk Di Bangku Bersama pemandangan pantai perlu menerapkan sistem minimum pembelian. Karenanya, mereka mengimbau pengunjung Untuk memeriksa menu terlebih dahulu.
Instruktur restoran juga Membeberkan, “Di DK Oyster, kami telah mempromosikannya Bersama cara yang kami anggap cocok Untuk restoran kami.”
“Kami yakin bahwa nilai Untuk Pengalaman Hidup yang ditawarkan sangat tinggi dan kami tidak bermaksud menjelaskan mengapa kami mengenakan biaya lebih mahal daripada kedai Minuman tradisional, lanjutnya.
Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Makan Di Resto Tepi Laut, Pelanggan Ini Kaget Tagihannya Rp 10 Juta!