Founder and CEO HijabChic Nisa Pratiwi. (Foto: istimewa)
Melihat Potensi dan permintaan yang terus Meresahkan setiap tahunnya, Nisa Pratiwi memanfaatkannya Untuk membangun Usaha brand lokalnya, HijabChic Di 2011. Berawal Bersama Usaha rumahan Bersama visi Untuk menemani perjalanan hijrah setiap perempuan Indonesia, HijabChic mempunyai misi Untuk menyediakan koleksi Mode muslim yang berkualitas dan selalu update Bersama Tren. Di perjalanannya, HijabChic memperluas jangkauannya Bersama bergabung bersama Shopee serta Melakukanupaya membuka Potensi lebih besar Bersama memanfaatkan fitur Shopee Live dan Shopee Video.
Founder and CEO HijabChic Nisa Pratiwi mengatakan, desain Bersama koleksi yang diproduksi Bersama HijabChic selalu Merencanakan kebutuhan konsumen.
”Produk yang dihadirkan Bersama HijabChic selalu Di desain Bersama Merencanakan kebutuhan konsumen kami yang ingin tampil modis Tetapi tetap nyaman. Pada membangun brand lokal ini, kami menjual produk secara online Melewati media sosial. Tetapi, seiring Bersama meningkatnya permintaan dan popularitas, HijabChic mulai mengatur strategi Bersama memanfaatkan platform Shopee Di tahun 2018,” tuturnya.
Nisa menambahkan, langkah tersebut berhasil membuka Potensi lebih besar Untuk menjangkau pelanggan Di seluruh Indonesia.
“Langkah ini membuka Potensi lebih besar Untuk menjangkau pelanggan kita Di seluruh Indonesia. Bersama Shopee kami berhasil Meningkatkan penjualan yang signifikan, khususnya Pada menggunakan fitur Shopee Live. Kontribusi Shopee Live sangat besar Untuk keseluruhan pendapatan HijabChic, dimana hingga 60 persen total pendapatan Di semester I tahun 2024 berasal Bersama penjualan Di Shopee Live,” ujarnya.
Desain Terkini dan Mutu Tinggi Bersama Sebab Itu Kunci HijabChic Hadirkan Pilihan Koleksi Produk
Koleksi HijabChic. (Foto: Istimewa)
Fokus produk HijabChic adalah daily wear Bersama design yang selalu up-to-date, bahan kain yang berkualitas, special twist Di setiap koleksinya, dan timeless. HijabChic Melakukanlangkah-Langkah Untuk menjaga Konsep dan prinsip Usaha yang kuat sebagai brand lokal, serta selalu bisa merespon kebutuhan pasar yang membutuhkan produk Mode Untuk dipakai setiap hari maupun Untuk special occasions tertentu, seperti wedding, formal gathering, dan Peristiwa formal lainnya.
Seiring berjalannya waktu, HijabChic terus Membuat produknya Bersama menambahkan beragam koleksi daily outfit, special outfit, dan hijab. Jenis produk yang telah diluncurkan seperti tops, tunics, innerwear, dress, rok, pants, scarf, outer, Aksesoris. Inspirasi setiap koleksi diambil Bersama berbagai Tren Mode Internasional dan lokal, serta kebutuhan dan preferensi pelanggan. Setiap koleksi selalu mengedepankan nilai-nilai modesty dan kenyamanan, harapannya agar selalu bisa diterima Bersama baik Bersama perempuan Muslim Di Indonesia.
Di proses produksi, HijabChic sangat memperhatikan proses produksi Bersama teliti dan terstruktur, mulai Bersama pemilihan benang, produksi bahan, hingga pembuatan produk-produk berkualitas tinggi yang siap diluncurkan. Proses produksi yang kami lakukan ada beberapa tahap, seperti pemilihan benang dan warna, analisis Tren, desain, prototyping dan sampling, produksi massal, hingga peluncuran koleksi Mutakhir.
Semua proses produksi dilakukan secara lokal Bersama harapan dapat menciptakan lapangan pekerjaan tambahan Untuk Kelompok Di, memperkuat industri Mode lokal, dan Meningkatkan perekonomian Indonesia.
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Maksimalkan Fitur Live Shopping, 60 Persen Total Pendapatan Awal Tahun HijabChic Berasal Bersama Shopee Live