Sistem Pelayanan Berteknologi AI. FOTO/ DAILY
Laporan ini mencakup prioritas, tantangan, dan strategi Untuk membentuk layanan pelanggan, termasuk bagaimana Regu layanan pelanggan memanfaatkan AI dan data Untuk Meningkatkan pendapatan, efisiensi, dan kepuasan pelanggan Di Ditengah meningkatnya ekspektasi pelanggan.
“AI Generatif Berencana memungkinkan agen Untuk Menyediakan Penghayatan layanan pelanggan yang lebih lancar dan personal, membebaskan waktu Untuk fokus Ke pembangunan hubungan. Ke Di yang sama, data dan AI memungkinkan Regu layanan Untuk Menunjukkan kemampuan mereka Untuk Mendorong Kemajuan pendapatan Lewat efisiensi yang lebih besar dan Karya peningkatan penjualan,” kata Gavin Barfield, Chief Technology Officer & Vice President of Solutions, Salesforce Organisasiregional.
Dia menjabarkan sejumlah Skor penting Untuk Studi in. Untuk Meningkatkan layanan pelanggan tanpa mengorbankan Mutu, banyak organisasi yang beralih Di AI.
Sebanyak 86 persen profesional bidang jasa Di Indonesia menggunakan AI atau Menilai manfaat AI dan 80 persen profesional bidang jasa Di Indonesia berencana Meningkatkan Penanaman Modal AI Ke tahun ini.
Studi ini juga Menginformasikan bahwameningkatnya ekspektasi pelanggan juga menimbulkan tekanan signifikan Untuk Regu layanan. Sebanyak 91 persen profesional layanan Di Indonesia mengakui bahwa Keinginan pelanggan Di ini lebih tinggi dibandingkan Sebelumnya Itu.
Lalu 74 persen memproyeksikan lonjakan volume Peristiwa Pidana Untuk tahun mendatang. Menjawab hal tersebut, organisasi Meningkatkan integrasi data mereka, Bersama 97 persen responden Di Indonesia yakin bahwa akses yang lebih baik Di data Untuk berbagai Regu Berencana Meningkatkan Pemberian yang mereka berikan.
Lanjutnya, banyak organisasi Di Indonesia juga menaikkan Dana mereka Untuk layanan pelanggan. Sebanyak 68% Untuk mereka berencana menambah jumlah karyawan Di departemen layanan pelanggan Untuk memenuhi kebutuhan yang Lebih Meresahkan.
“Ke Di yang sama, data dan AI memungkinkan Regu layanan Untuk Menunjukkan kemampuan mereka Untuk Mendorong Kemajuan pendapatan Lewat efisiensi yang lebih besar dan Karya peningkatan penjualan,” tutupnya.
ka jendela dunia yang penuh Bersama keajaiban dan misteri.
(wbs)
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Mayoritas Sistem Pelayanan Mulai Gunakan Keahlian AI