Tangerang, CNN Indonesia —
Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberi sentuhan Mutakhir kanal digital My Mitsubishi Motors ID (MMID) mulai Di tampilan berbeda hingga fungsinya. Hal tersebut menjadi upaya perusahaan Di memberi kemudahan serta Dukungan kepada konsumennya.
“Ini sebagai upaya Sebagai memastikan konsumen Mitsubishi Motors dimudahkan Bersama layanan terintegrasi yang mulus Di keseluruhan aspek,” kata Deputy Head CX Group PT MMKSI, Ilham Iranda Syahputra Ke ICE BSD, pekan lalu.
MMID yang sudah ada Sebelum 2017 ini telah diunduh lebih Di 400 ribu User App Store,maupun Google Play. Alat Lunak ini juga telah memperoleh rating 4,7/5 Ke Google Play – Os Android, dan 4,8/5 Ke App Store – Os iOS.
Ilham menyebut Setelahnya Merencanakan kebutuhan konsumen yang makin kompleks, lantas pihaknya memberi penyegaran Di MMID.
“Bersama melihat dan Merencanakan kebutuhan konsumen yang makin kompleks dan menuntut adanya kemudahan lebih Di penggunaan sehari-hari, berdasarkan suara, saran, dan Penilaian Di konsumen, MMKSI Melakukan versi terbaru Di MMID bertepatan Bersama penyelenggaraan event GIIAS 2024,” ungkap dia.
Secara total, ada 18 fitur yang dimiliki MMID, Tetapi penyegaran diberikan Di lima aspek, berikut uraiannya:
1. Tampilan homepage Mutakhir
Memungkinkan User melihat ringkasan informasi kendaraan (Pada Di fitur terfavorit My Vehicle) Ke Pada paling atas Ke Alat Lunak, yang terdiri Di last & next service info, informasi status garansi, dan sharing VIN info. Sebagai
akses yang lebih mudah MMKSI juga melakukan penyesuaian bottom bar, yang terdiri Di Home, Kegiatan, MiMate, dan MIRA.
2. Service Booking Real Time
Pembaruan menu service booking dilakukan Sebagai mengintegrasikan jadwal ketersediaan diler secara langsung, Supaya konsumen dapat lebih
mudah memilih slot, lokasi diler, dan jadwal servis1.
3. Menu Mutakhir “Kegiatan”
Terletak Ke bottom bar, menu Mutakhir “Kegiatan” menampilkan riwayat berbagai Kegiatan yang pernah dilakukan maupun yang Lagi berjalan, yang meliputi credit simulation, test drive, pesanan kendaraan, service booking, emergency service-bengkel siaga 24 jam, dan penggunaan kupon.
4. Tambahan fitur Mutakhir Ke menu “Explore Car”
– Vehicle Comparison (perbandingan kendaraan) Berencana memungkinkan User membandingkan Antara 2 Kendaraan Pribadi Mitsubishi Motors yang dipilih
secara side to side
– Tombol call to action Ke fitur “Explore Car” Sebagai dapat terhubung langsung Bersama fitur Download Brochure, Compare Car, Simulasi Kredit, dan Test Drive.
5. Pengelompokan Notifikasi
Upaya Meningkatkan personalisasi User, notifikasi dikelompokkan menjadi 4 Pada, yaitu “Untukmu”, “Kendaraan”, “Pesanan”, dan “MiMate”.
[Gambas:Video CNN]
(ryh/mik)
Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Mitsubishi Permak Fungsi Alat Lunak MMID