MNC Media kembali Menunjukkan keunggulannya Di industri pertelevisian Di mendominasi ajang APRA 2024. Peristiwa ini digelar KPI Di TVRI, Jakarta. Foto/Ravie Mulia Wardani
Untuk APRA 2024, MNC Media berhasil meraih tiga Apresiasi penting Melewati tayangannya yang ramah anak. Hal ini memperkuat posisinya sebagai salah satu raksasa media terkemuka Di Asia Pasifik.
Di sisi lain, Mengalahkan ini tidak hanya menjadi bukti dedikasi dan kerja keras Skuat MNC Media, tetapi juga pengakuan atas Mutu dan Pembaharuan yang terus dihadirkan Untuk pemirsa setianya.
Ketua KPI Pusat Ubaidillah ikut bangga Di raihan para Kemenangan Di APRA 2024. Ia menilai, bahwa peran Kelompok juga tak kalah penting Sebagai menentukan menjaga moral anak lewat tayangan Di Monitor.
“Kita perlu awas Untuk anak-anak kita agar tidak tergiring Di informasi yang tidak baik. Sebagai itu anugerah APRA berdiri Di Antara berbagai ilustrasi Sebagai ikut serta menjaga tumbuh kembang anak,” kata Ubaidillah.
Lebih Jelas, Ubaidillah juga berharap APRA 2024 bisa menjadi pemantik insan pertelevisian Sebagai terus menyuguhkan Inisiatif ramah anak. Tentu saja yang tidak hanya menghibur, tapi juga Memberi Belajar.
“Kegiatan ini juga diharapkan menjadi jembatan menjaga dan Meningkatkan penyiaran ramah anak agar anak-anak ini menjadi penopang yang kuat Sebagai generasi emas,” jelasnya.
Sebanyak 70 Inisiatif Monitor berkontribusi Untuk APRA 2024, termasuk tayangan Di MNC Media. Sebagai insan pertelevisian, MNC Media Melewati Inisiatif ramah anak unggulannya pun sukses meraih Apresiasi Di sejumlah kategori.
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: MNC Media Dominasi APRA 2024 Di Raih 3 Apresiasi