Jakarta –
Modus Mengelabui Orang Lain, seorang karyawan memaksa restoran Untuk pengembalian dana, padahal ia telah menikmati Minuman Di dua jam. Begini kronologinya!
Sebuah restoran barbeque (BBQ) populer Di Thailand Terbaru-Terbaru ini menjadi sorotan media sosial Setelahnya seorang pelanggan memaksa Untuk melakukan pengembalian dana.
Insiden tersebut terjadi Di Minggu (11/08/24). Dikutip Didalam Organisasiregional Now (13/08/24), pelanggan itu datang Hingga restoran dan mulai makan Di 16:32 sampai 18:28.
Detail itu terlihat Didalam rekaman CCTV yang dipasang Di restoran. Setelahnya makan, ia mendekati pelayan restoran dan Berkata bahwa pelayanannya sangat buruk.
Karenanya ia meminta Untuk pengembalian uang yang telah dibayarnya. Akan Tetapi, komplain itu tidak sesuai Didalam rekaman CCTV. Di CCTV, ia justru terlihat sangat menikmati Minuman Di sana.
Pelanggan Paksa Minta Uang Kembali Usai Makan BBQ 2 Jam Foto: Organisasiregional Now
|
Justru Di video rekaman CCTV juga terlihat ia terus-menerus Memutuskan Minuman. Ia mengisi keranjang makanannya Didalam udang, daging, dan sayur-sayuran.
Suasana mulai buruk ketika pelanggan tersebut meminta Panci masak yang Terbaru, Sebab Panci Sebelumnya Itu gosong. Ini bukti bahwa pelanggan itu telah memasak BBQ Di waktu lama.
Restoran segera mengganti Panci tersebut dan pelanggan itu melanjutkan makannya. Kendati telah makan dan Menyambut waktu tambahan 1 jam, ia tetap bersikeras dan mengeluh belum puas.
Di Itu, pelanggan juga komplain bahwa pelayanan Di restoran sangat buruk. Pemilik restoran Berusaha menyelesaikan masalah Didalam menawarkan permintaan maaf.
Justru, pemilik restoran juga menawarkan Untuk kembali makan Di Perabot Terbaru, tetapi pelanggan menganggap bahwa itu tidak perlu. Pelanggan itu Setelahnya Itu pergi.
Ilustrasi restoran BBQ Foto: Instagram
|
Masalah tak berhenti sampai Di situ. Setelahnya ia meninggalkan restoran, masalah ini Lebihterus parah ketika pelanggan itu terus menelepon restoran Untuk meminta pengembalian uangnya.
“Pelanggan itu mengancam Berencana menulis ulasan negatif tentang restoran kami, Didalam Sebab Itu saya memutuskan Untuk mengembalikan uangnya Untuk menghindari masalah,” tutur pemilik restoran.
Keputusan ini diambil Untuk menghindari keributan Lebih Jelas Pada reputasi restoran, terutama Di masa perekonomian yang penuh tantangan seperti ini.
“Menjalankan Usaha Di ini sudah sulit. Apalagi harus Berusaha Mengatasi pelanggan yang menyusahkan membuat segalanya menjadi lebih sulit,” lanjut pemilik restoran.
Pemilik restoran menegaskan bahwa ia dan timnya telah bekerja keras Untuk Menyediakan pelayanan yang baik. Karenanya ia mengaku sedih jika berurusan Didalam pelanggan yang Memutuskan keuntungan seperti ini.
Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Pelanggan Paksa Minta Uang Kembali Usai Makan BBQ 2 Jam