Raisa didapuk menjadi brand ambassador Whiskas. Foto/Istimewa
Penyelenggaraan Sosialisasi Politik ABC (Aktif, Bulu, Cerah) serta penunjukan Raisa sebagai brand ambassador adalah Dibagian Di upaya berkelanjutan Whiskas Di mewujudkan A Better World for Pets.
“Whiskas Memiliki komitmen kuat Untuk mendukung peningkatan pemahaman yang lebih mendalam Untuk para Warna parents Pada solusi terdepan dan pentingnya asupan Konsumsi Bergizi yang tepat Untuk menjaga Kesejaganan dan Kesenangan kucing kesayangan mereka,” kata Dr. Susan Wan, General Manager Mars Petcare Indonesia Melewati keterangan tertulis.
Sambil Itu, Raisa sendiri merupakan Warna parent yang berdedikasi dan juga pecinta kucing. Vokalis papan atas ini Memiliki kepedulian mendalam Pada Kesejaganan kucing kesayangannya.
“Menjadi kehormatan Untuk saya Merasakan kepercayaan sebagai brand ambassador Whiskas, merek Konsumsi Bergizi kucing terkemuka Di dunia, yang telah dikenal atas konsistensinya Di Memperkenalkan solusi yang tepat dan berkualitas tinggi Untuk para pelanggannya,” kata Raisa.
“Saya dan Whiskas Memiliki visi yang sama Di Melakukanupaya Memberi yang terbaik Di sepanjang perjalanan kami. Lebih penting lagi, saya sangat percaya Bersama Konsumsi Bergizi lengkap dan seimbang yang terkandung Di produk berkualitas Whiskas, yang terbukti berhasil Meningkatkan Kesejaganan, Karya, Mutu bulu, serta ketajaman penglihatan kucing kesayangan saya dan juga kucing kesayangan para Warna parents lain,” lanjut sang Seniman.
Dr. Susan Wan menambahkan, kasih sayang para Warna parents Di Indonesia Pada kucing telah dikenal Di seluruh dunia, yang diwujudkan Melewati perhatian dan Perawatan Medis yang mereka berikan.
“Whiskas Memperkenalkan wawasan dan pengetahuan ilmiah terbaik Di Waltham Petcare Science Institute dan APAC Pet Center Di hal Konsumsi Bergizi kucing serta Komitmen manusia Bersama kucing. Menjadi kehormatan Untuk kami Untuk dapat berbagi pengetahuan ini Bersama para pet parents yang tentunya Berencana makin bergaung berkat Pemberian serta kepedulian Di Raisa,” ungkapnya.
Whiskas Senior Brand Manager Vanida Olarnrat menimpali, Melewati Sosialisasi Politik ABC, pihaknya berharap para Warna parents dapat mempelajari pendekatan ilmiah terbaru Di Konsumsi Bergizi kucing.
“Kami percaya Di ABC. Konsumsi Bergizi harian yang sesuai, berkualitas tinggi, lengkap dan seimbang, serta terjangkau membuat kucing kesayangan Anda menjadi Aktif berkat kandungan protein, Memiliki Bulu yang indah berkat omega 3 dan omega 6, serta Memiliki mata yang Cerah dan penglihatan tajam berkat taurin dan vitamin A. Inilah inti Di asupan Konsumsi Bergizi yang sesuai Bersama kebutuhan kucing,” bebernya.
Sebagai Dibagian Di upaya berkelanjutan Untuk menyediakan Konsumsi Bergizi lengkap dan seimbang Untuk kucing Di Indonesia, Mutakhir-Mutakhir ini Whiskas Mengeluarkan kembali produknya Bersama formulasi yang ditingkatkan yang sesuai Bersama selera kucing Indonesia serta Memperkenalkan manfaat Konsumsi Bergizi tambahan.
“Kami juga telah memperbarui desain kemasan Untuk Memperkenalkan tampilan yang lebih segar dan menyampaikan manfaat Di formula Mutakhir Whiskas yang mengandung Konsumsi Bergizi lengkap dan seimbang, antioksidan Untuk imunitas tubuh yang sehat, serta protein berkualitas Untuk otot yang sehat. Produk Konsumsi kering Whiskas Memiliki omega pockets Untuk kulit dan bulu yang
sehat, serta prebiotik Untuk sistem pencernaan yang sehat,” beber Made Ian Maheswara, Innovation Manager WHISKAS.
(tsa)
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Raisa Ajak Warna Parents Indonesia Makin Paham Pentingnya Konsumsi Bergizi Kucing yang Lengkap dan Seimbang