Jakarta –
Untuk makan gratis, satu keluarga modus komplain pesanannya tak enak padahal sudah dimakan habis. Tak hanya itu, mereka juga memaksa Sebagai minta dessert gratis.
Pelanggan memang berhak Sebagai komplain ketika Merasakan hal tak mengenakkan ketika makan Ke restoran. Baik Bersama segi pelayanan maupun Standar Konsumsi dan minuman yang disajikan. Justru sampai ada istilah ‘tamu adalah raja’.
Tetapi, hal tersebut ternyata dimanfaatkan Dari oknum Sebagai Merasakan Konsumsi gratis. Seperti yang dialami Dari sebuah kafe Ke Malaysia.
Menerusi sebuah unggahan Ke laman Thread, seorang netizen menceritakan Penghayatan melihat Strategi kotor pelanggan yang mencoba Merasakan Konsumsi gratis Ke sebuah kafe yang tidak disebutkan namanya.
“Ada satu keluarga pesan Konsumsi dan habis bersih, tapi mereka komplain Di pelayan bahwa makanannya gak enak. Bagaimana Mungkin Saja gak enak kalau mereka menghabiskan Konsumsi mereka Justru sampai bersih piringnya,” bunyi unggahan tersebut.
Mereka datang berenam dan semuanya komplain Konsumsi tidak enak. Dikutip Bersama mStar (24/06/25) sempat terjadi perdebatan Di pelanggan dan kasir. Lantaran kasir menolak Memberi gratis, pelanggan Sesudah Itu nego Sebagai Merasakan diskon.
“Lama juga si bapak nego Ke kasir buat komplain dan minta digratiskan. Terus dia juga maksa minta diskon,” ujarnya Lebih Jelas.
Lantaran komplain tersebut, pihak restoran akhirnya Memberi setuju Sebagai Memberi diskon 10%, tetapi pelanggan tidak puas hati. Sebagai Gantinya, pelanggan itu juga minta dessert secara gratis sebagai kompensasi.
“Bro! Anda bilang Konsumsi Ke restoran gak enak, tapi anda masih tak punya rasa malu buat minta dessert secara cuma-cuma,” ujar pemilik akun Thread.
Pelayan kafe Ilustrasi. Foto: iStock
|
Pelanggan itu akhirnya berhasil Merasakan dessert berupa manisan secara gratis. Sesudah Itu, ia nampak bangga membawa dessert itu dan kembali Di Perabot dan Memberi Di anaknya. Dessertnya pun habis tak tersisa.
Walaupun bukan pemilik kafe, tetapi ia turut menyayangkan adanya Strategi kotor pelanggan Untuk Merasakan Konsumsi gratis. Menurutnya, alasan Konsumsi tak enak sangat tidak masuk akal, melihat semua pesanannya habis dimakan tak tersisa.
Lebih Jelas, ia sebagai pelanggan Ke kafe tersebut mengakui bahwa kafe itu sudah cukup lama dan menjadi favoritnya. Semua makanannya dikenal lezat dan kafenya pun tak pernah sepi setiap harinya.
Unggahannya viral dan Menyambut berbagai reaksi netizen. Banyak netizen yang mengutuk sikap culas pelanggan yang modus Untuk Merasakan Konsumsi gratis.
“Bang, kalau gak punya uang mending makan Ke Rumah aja. Jangan bikin restoran malah rugi Lantaran Kemiskinan Global kamu,” tulis netizen.
“Ke zaman 2025, masih ada aja ya kelakuan jahiliah. Busuk banget jalan pikirannya,” tulis netizen lainnya.
Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Sekeluarga Kompak Nipu! Modus Komplain Pesanan Tak Enak