Mula OrderOnline Mengadakan visit seller Sebagai menggali masukan Untuk User Untuk rangka perayaan ulang tahunnya. FOTO/Ist
“Pada ini 80% Untuk fitur OrderOnline merupakan hasil Untuk feedback User yang bisa Menyediakan dampak Ke User lain Ke OrderOnline,” ungkap CEO dan Founder OrderOnline Rovan Alfarry, Sabtu (20/7/2024).
Menjadi salah satu Mula Bootstrap yang hadir Ke tahun 2018, tegas Rovan, OrderOnline bertahan Sebab setiap masukan yang diberikan penggunanya. Didirikan Bersama harapan bisa membantu proses Usaha online Untuk pebisnis Ke Indonesia, setiap fitur yang dibuat OrderOnline menurutnya dibuat berdasarkan masukan dan insight Untuk para pebisnis online.
“Sebagai tahun ini, harapannya kami bisa lebih Di Bersama teman-teman seller OrderOnline, Sebagai terus update Bersama apa yang Lagi dihadapi pebisnis online Agar kami bisa Menyediakan solusi yang relevan dan lebih tepat sasaran,” jelas Rovan Untuk Kegiatan Mini Kopdar Seller Ke Kuningan.
Fazlur Rahman, CTO dan Co-Founder OrderOnline, menambahkan pihaknya bermimpi Sebagai membuat OrderOnline menjadi one billion dollar company Bersama Membuat ekosistem digital yang bisa membantu online seller-online seller Ke Indonesia. Sebab itu, kata dia, Sebelum awal OrderOnline berkomitmen Sebagai terus mendukung, menginspirasi, dan memberdayakan pebisnis online lokal agar tumbuh dan mencapai lebih Untuk Sebelumnya Itu.
Yang Terkait Bersama Bersama itu, Ke ulang tahun perusahaan Ke-6 tahun ini, OrderOnline menyusun rangkaian Kegiatan berupa empat Langkah yang dirancang Sebagai mengapresiasi, mendengarkan, dan memberdayakan para penggunanya. Rangkaian Kegiatan itu dimulai Bersama “#BisaLebih Di” yaitu Langkah visit seller yang Berencana dilaksanakan Ke 20 lokasi.
Mereka Melakukan Kunjungan Ke kantor atau kediaman User OrderOnline sebagai bentuk apresiasi dan Sebagai mendengarkan langsung masukan Untuk User yang menjalankan Usaha online. Langkah ini bertujuan Sebagai mengidentifikasi tantangan yang dihadapi User OrderOnline dan Menyediakan solusi Sebagai Meningkatkan proses Usaha mereka.
“Setelahnya kita visit beberapa seller, ternyata masih banyak masalah ditemukan Untuk membuat Usaha online bisa grow dan sustain, khususnya Untuk manajemen Skuat. Hal tersebut merupakan insight Terbaru Untuk kita,” ujar Rovan.
Berikutnya, Langkah “#BisaLebih Awards” Ke mana mereka secara langsung Menyediakan Apresiasi kepada 10 User OrderOnline terpilih. Inisiatif ini Sebagai mengapresiasi keterlibatan User yang menginspirasi semangat #BisaLebih kepada sesama pebisnis online.
Bersamaan Bersama Langkah visit seller, OrderOnline juga Melakukan Mini Kopdar “#BisaLebih Bermakna” yaitu ruang diskusi Antara OrderOnline dan para penggunanya. Kegiatan ini Berencana menjadi ruang Sebagai berbagi insight antarpengusaha online Bersama partisipasi CEO dan Co-Founder OrderOnline.
“Tujuannya adalah Sebagai memfasilitasi diskusi tidak hanya Antara OrderOnline dan para penggunanya, tetapi juga antar pemilik Usaha online guna memajukan Usaha mereka,” pungkasnya.
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ultah Ke-6 Perusahaan, OrderOnline Gali Terus Masukan User