Jakarta –
Bukannya dimudahkan, seorang wanita justru dibuat kesal Dari pengemudi ojek online. Pesanan makanannya dihiraukan hingga ia nekat melakukan hal ini.
Berharap dimudahkan banyak orang yang Lalu mengandalkan pesanan Citarasa online ketika tak punya waktu banyak. Memesan Citarasa secara online seharusnya menjadi cara tepat Sebagai makan enak tanpa keluar Tempattinggal.
Tetapi masih banyak keluhan yang disampaikan para pelanggan ojol akibat ulang pengemudi yang curang. Ada yang makanannya diacak-abak hingga pengemudi yang tidak bertanggung jawab atas pesanan Citarasa pelanggan.
Keluhan Untuk keluhan terus disampaikan atas Aksi Massa oknum pengendara tersebut. Justru ada seorang wanita yang sampai melakukan hal nekat gegara makanannya tak kunjung datang.
Baca juga: Pertama Di Jakarta! Kafe Ini Punya Lapangan Tenis Lapangan Berstandar Wimbledon
Melansir Daily Dot (24/7) wanita bernama Ashlee Copper membagikan kisah mengecewakannya Di memesan Citarasa online via Gadget Lunak DoorDash. Disekitar pukul 6 sore waktu setempat ia memesan ayam goreng Untuk restoran bernama Wingstop yang ada Di Texas Amerika Serikat dan masih satu kawasan Bersama tempat tinggalnya.
“Aku Merasakan pesan Disekitar 19:35 bahwa pengemudi yang Akansegera mengantar sudah menunggu Di restoran dan siap menunggu makananku Dari Sebab Itu. Lalu aku memeriksa lagi Disekitar 20:15 Lantaran masih belum Merasakan Citarasa,” kata Ashlee Untuk video.
Setelahnya total menunggu Pada 1 jam 3 menit, akhirnya ia memutuskan Sebagai menghubungi langsung pihak restoran. Tanpa basa-basi ia bertanya apakah makanannya belum siap atau sudah diantar Dari pengantar Citarasa yang ditugaskan.
Sayangnya ia dikejutkan Bersama pernyataan pihak restoran yang menyebut tak ada satupun pengantar Citarasa yang datang Sebagai Membahas makanannya. Justru Citarasa miliknya telah siap diantar Dari lebih Untuk 30 menit yang lalu.
Baca juga: 5 Tempat Makan Legendaris Di Blok M Ini Makin Populer
Sayam ayam gorengnya dihiraukan Pada 1 jam Di restoran dan tak diantar. Foto: DailyDot
|
Ashlee yang kehabisan kesabaran akhirnya nekat mendatangi langsung restoran tempatnya memesan Citarasa. Setibanya ia Di sana, ia bertemu pengantar makanannya yang juga Mutakhir tiba dan Mutakhir Akansegera mengantarkan makanannya.
Ketika kesalahannya sudah tertangkap basah Dari pelanggan, pengantar Citarasa itu Justru masih memaksa Sebagai tetap mengantar Citarasa Di Tempattinggal Ashlee. Alasannya agar ia tidak Menyambut hukuman Untuk perusahaan Gadget Lunak DoorDash.
Di video yang telah ditonton lebih Untuk 22 ribu kali ini tidak hanya Ashlee yang merasa kesal. Ratusan netizen juga mengomentari tajam kecurangan yang kerap dilakukan oknum pengantar Citarasa tak bertanggung jawab tersebut.
“Itu masalah pengemudi yang sudah sewajarnya dilaporkan Di perusahaan. Aku juga pengantar Citarasa dan sering menemukan teman-teman yang malas seperti itu,” tulis salah satu netizen.
“Padahal DoorDash tidak Akansegera menyetujui pernyataan pengemudi telah tiba kecuali titik lokasi mereka benar-benar Didekat Bersama restoran,” timpal netizen lainnya.
Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Wanita Ini Kecewa Berat Usai Ojol Hiraukan Pesanannya Pada 1 Jam