Jakarta –
Kecewa usai membeli Konsumsi mahal tetapi isinya dikit, pelanggan ini sampaikan Penolakan. Pemilik kedai berkelit Bersama alasan yang tak disangka.
Fluktuasi Harga Konsumsi memang terus terjadi setiap harinya. Hal ini tentu tak dapat dihindari terutama Dari mereka yang menjadi pelaku Usaha Makanan.
Menaikkan harga Sebagai menyesuaikan ongkos produksi menjadi satu-satunya jalan keluar yang dapat dilakukan. Tetapi ada saja beberapa oknum penjual Konsumsi yang gagal Sebagai Menyediakan penjelasan kepada pelanggannya.
Kejadian serupa terjadi Di salah satu food court atau kantin bersama Di Singapura. Ada pelanggan yang Penolakan Lantaran Mutu Konsumsi yang didapatkan tetapi pihak penjual berkelit Bersama alasan ini.
Baca juga: Pengunjung Kafe Beri Tip Rp 48,7 Juta, 3 Bulan Setelahnya Itu Diminta Lagi
World of Buzz (7/7) melaporkan kekecewaan seorang pelanggan Di sebuah foodcourt merasa kecewa Setelahnya membeli sup ikan. Ia membayar Rp 60.000 Sebagai semangkuk sup ikan yang baginya tak layak Bersama harga tersebut.
Pada hendak dimakan pelanggan yang merahasiakan identitasnya itu menyebut hanya ada tiga iris daging ikan Di dalamnya. Pelanggan yang terima sempat menghebohkan media sosial Bersama laporan kekecewaannya tersebut.
Ternyata pihak kedai tak tinggal diam dan Merespons laporan itu. Penjual sup ikan tersebut mengaku telah menginformasikan kepada pelanggan tentang porsi sup yang disajikan.
“Pelanggan itu telah kami informasikan bahwa porsinya Akansegera kecil, pelanggan itu juga menyetujui dan tetap membelinya,” ujar pihak kedai.
Baca juga: Krenyes Legit! 20 Pisang Goreng Madu Buat Ngemil Enak Ada Di Sini
Harga semangkuk sup ikannya dibanderol Rp 60.000 Bersama isian hanya tiga iris daging ikan. Foto: World of Buzz
|
Lebih Jelas, pihak kedai tidak mengatakan alasannya disebabkan Dari Fluktuasi Harga Konsumsi. Melainkan biaya sewa yang Lebih mahal membuat mereka harus menekan biaya produksi besar-besaran.
Manajemen kedai tersebut dikatakan muncul Untuk unggahan kekecewaan pelanggan itu dan menyampaikan permintaan maafnya. Mereka juga berjanji jika pelanggan itu kembali Akansegera diberikan porsi sup yang layak sebagai solusi atas keluhannya.
Insiden seperti ini tidak hanya terjadi sekali, sayangnya banyak pelanggan yang juga Menyaksikan hal serupa. Ada laporan Bersama netizen yang mengaku kecewa Pada membeli roti isian blueberry ini.
Ia yang tergiur Bersama foto produk Di kemasan membeli roti seharga Rp 40.000 tanpa pikir panjang. Sayangnya Setelahnya dibuka ternyata selainya hanya ada Di Dibagian kedua ujungnya saja.
Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Zonk! Beli Sup Ikan Rp 60 Ribu, Pembeli Kecewa Isinya Secuil