Wisata  

Antavaya Hingga Hub Space Suguhkan Promo Rp 500 Ribu

Jakarta

Antavaya Menyediakan promo Memikat Bagi pengunjung Hub Space yang digelar Hingga JIExpo Kemayoran Di hari ini hingga besok. Ada promo Rp 500 ribu Bagi 10 orang pendaftar pertama Bagi beragam destinasi.

Melewati sister company mereka, Pergi.com Menyediakan penawaran budget yang lebih ekonomis kepada para Kandidat pelanggan. Adapun Bagi promo yang diberikan Dari Antavaya, kata travel consultant Pergi.com Shafira, menyampaikan terdapat promo yang Memikat

“Kalau Hingga Antavaya sendiri kita lagi banyak promo ini kan banyak tur Mutakhir-Mutakhir nih, kita ada beberapa promo Bagi beberapa produk Bagi 10 pendaftar pertama kita ada diskon sampai Rp 500 ribu,” ujarnya Hingga Peristiwa Hub Space Hingga JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (6/9/2024).


“Misalnya tur Korea Hingga Jeju Everland itu keberangkatan 17 November 2024 harganya Rp 21.700.000, ini kita masih ada kuota Bagi diskon Rp 500.000 per pax Bagi 10 orang pertama,” sambungnya.

Promo tersebut telah berlangsung Sebelum awal September ini dan Berencana ditutup jika kuota sudah terpenuhi. Selain tur Hingga Korea Selatan, terdapat tur Mutakhir lainnya yang diselenggarakan Dari Antavaya seperti Hingga Australia, New Zealand, Timur Ditengah hingga Eropa.

Shafira menyampaikan pihaknya lewat Pergi.com biasa Menyediakan promo Hingga media sosial seperti Instagram dan TikTok.

“Pergi.com ini kita yang lagi best sellernya ada Turki dan juga Bangkok, kalau Bagi Turki kita ada keberangkatan Hingga 12 Desember 2024 Bagi 10 hari Hingga Rp 14,8 juta, udah net all in tinggal tiping aja Pada tur berlangsung. Kalau yang Bangkok kita Rp 7,8 juta keberangkatan 9 Oktober 2024 Di lima hari,” kata dia.

Shafira menyampaikan kalau Hingga travel agent lain Bagi perjalan yang sama Hingga Turki bisa hingga Rp 17 juta. Malahan jika sudah menginjak high season harga perjalanan itu bisa Menimbulkan Kekhawatiran hingga Rp 20 juta.

Karena Itu yang ingin menikmati perjalanan Didalam harga yang miring bisa langsung datang Hingga Hub Space dan kunjungi langsung booth Antavaya Hingga lantai 3 JIExpo Convention Center and Theatre.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Antavaya Hingga Hub Space Suguhkan Promo Rp 500 Ribu