Lucinta Luna vs Meyden Kecemburuan Hingga Di Keseruan Ekspedisi Vietnam

Boy William hingga Lucinta Luna menjelajahi Ho Chi Minh City Bersama cara yang berbeda. Foto/ MNC Media

Di konten terbaru The Family Season 6 Episode 2, Boy William menghibur penonton Bersama Ekspedisi serunya Hingga Vietnam. Kali ini Boy, Lucinta Luna, Meyden, Oma, serta kedua keponakannya, Kylie dan Hailey, menjelajahi Ho Chi Minh City Bersama cara yang berbeda Bersama biasanya. Alih-alih hanya Berkunjung Hingga restoran-restoran, Boy memutuskan Sebagai berkeliling kota menggunakan Kendaraan Angkutan Umum tingkat Menyediakan Pengalaman Hidup yang lebih mendalam tentang suasana Vietnam.

Dari awal perjalanan, Lucinta Luna menyoroti kehadiran Meyden yang membuatnya merasa cemburu. Bukan Sebab tidak suka, tetapi Lucinta Mengkritik perhatian Boy yang lebih banyak tertuju Di Meyden terutama Setelahnya apa yang terjadi Hingga episode Sebelumnya Itu. Ketegangan kecil ini diiringi Bersama candaan khas Lucinta yang tetap membuat suasana riang.

Pada perjalanan, Lucinta juga mengungkapkan kecemburuannya kepada Oma yang terlihat lebih sering berbincang Bersama Meyden daripada dirinya. Padahal, Sebelumnya Itu Oma dan Lucinta sering bercengkrama akrab. Di mereka Sebagai mengantri Minuman, Lucinta, Meyden, dan Oma berbincang soal pertemuan Lucinta Bersama seorang Aktor Atau Aktris Vietnam menambah bumbu keceriaan Hingga Di perjalanan mereka.

Oma juga berbagi cerita tentang masa mudanya bersama Opa, yang ternyata merupakan Olahragawan terkenal Hingga Tangerang dan menjadi incaran banyak wanita. Mendengar cerita ini baik Lucinta maupun Meyden ikut merasa kesal seolah-olah terbawa Dari kisah cinta masa lalu Oma.

Tak ketinggalan, Kylie dan Hailey ikut berperan Di keseruan episode ini. Mereka asyik berbelanja bersama Meyden, sambil bercanda tentang Keelokan Lucinta. Walaupun Lagi menikmati belanja, kedua keponakan Boy tetap memikirkan pamannya, khawatir uang Boy habis Sebab mereka menggunakan kartunya. Episode ini tak hanya penuh humor dan Keterlibatan hangat, tetapi juga memperlihatkan dinamika keluarga yang seru dan menyentuh hati. Sebagai Merasakan keseruan Bersama Detail, kunjungi akun YouTube Hingga @bw.2417

(tdy)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Lucinta Luna vs Meyden Kecemburuan Hingga Di Keseruan Ekspedisi Vietnam