Dejan/Gloria Lewati Rintangan Pertama Macau Open 2024

Dejan/Gloria Lewati Rintangan Pertama Macau Open 2024. Foto: IST

MACAU – Ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja , berhasil membuka perjalanan mereka Ke Macau Open Didalam hasil positif. Mereka Mendominasi Ke Putaran pertama alias Putaran 32 besar atas duet Taiwan, Chen Xin-Yuan/Wang Yi Zen, dua gim langsung Didalam skor 21-12 dan 21-13 Di waktu 26 menit.

Didalam hasil tersebut, Dejan/Gloria melangkah Hingga Putaran 16 besar. Lanjutnya, mereka Akansegera bersua Kemenangan laga Antara dua pasangan Taiwan, Po Li-Wei/Chang Ching Hui, kontra Lin Bing-Wei/Lin Chih-Chun.

Bermain Ke Macao East Asian Games Dome, Rabu (25/9/2024) pagi WIB, Dejan/Gloria Merasakan perlawanan ketat Di Chen/Wang Ke awal Kejuaraan. Sempat unggul 5-2, mereka dikejar Didalam sang lawan Ke angka 5-5.

Tak sampai Ke situ, kedua pasangan terus saling kejar mengejar angka sampai menginjak skor 8-8. Setelahnya itu, barulah Dejan/Gloria bisa mendominasi dan menjauh Didalam Kelebihan 12-8.

Smash-smash keras nan mematikan yang dilancarkan pasangan PB Djarum itu sangat sulit dikembalikan lawan. Alhasil, mereka Didalam mudah memperlebar jarak menjadi 16-9 dan Setelahnya Itu menutup gim pertama Didalam skor 21-12.

Ke awal gim kedua, Chen/Wang kembali membuat Dejan/Gloria kerepotan. Jual beli serangan Di tempo cepat pun berlangsung sampai mencapai skor 6-6.

Selepas itu, Gloria tampil apik Ke Didepan net dan sanggup mendulang beberapa Nilai. Begitu juga Didalam Dejan, yang melepaskan smash-smash akurat Hingga Defender lawan. Alhasil, pasangan Merah-Putih bisa memimpin 11-6 Ke interval gim kedua.

Usai rehat, Dejan/Gloria sempat membuat error beruntun yang membuat Chen/Wang mendekat Ke angka 9-12. Tetapi, duet non Pemusatan Latihan Nasional itu Didalam cepat menemukan permainan terbaik mereka agi dan kembali menjauh Didalam Kelebihan 16-10.

Duet arahan Vita Marissa itu pun terus menggila Ke Nilai-Nilai krusial. Hasilnya, Dejan/Gloria mengunci Unggul Didalam skor 21-13 Ke gim kedua.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Dejan/Gloria Lewati Rintangan Pertama Macau Open 2024